chapter 11 bertemu kembali

184 14 0
                                    

Chap sebelumnya:

Hah!... hah!... hah!... dimana aku

Boruto bangun karena mimpi buruknya itu, dan boruto terkejut karena mengetahui kalau dirinya di lab

Sekarang aku ingat semuanya, siapa diriku dan apa yang terjadi pada ku 'ucap boruto senang'

Boruto bangun dari ranjangnya dan ingin pergi tetapi-.......

Kau mau kemana boruto! jangan pergi!.....

Deg

Boruto terkejut dengan kedatangan tsubaki yang sedang masuk ke dalam ruangannya

Aku harus pergi!aku harus pergi untuk menyelesaikan semuanya! 'jawab boruto serius'

Apakah kau ingin menemui gadis monster itu 'tanya tsubaki penasaran'

Tentu saja!dimana sarada! 'jawab boruto serius'

Dia sudah tidak ada 'jawab tsubaki senang'

Deg

A-apa maksudmu tsubaki! 'tanya boruto terkejut'

Dia sudah dibawa oleh seseorang ke dalam hutan sana saat kau pingsan tadi 'jawab tsubaki senang'

Aku harus pergi! 'ucap boruto yakin'

Kenapa kau begitu peduli dengan gadis monster itu!! apakah kau menyukainya!! 'tanya tsubaki sedih'

Aku tidak hanya menyukainya tapi aku mencintainya 'jawab boruto serius'

Deg

S-souka baiklah kalau begitu 'ucap tsubaki sedih'

Boruto akhirnya pergi menuju ke hutan untuk menyelamatkan sarada

Salad-can tunggu aku 'ucap boruto senang'










Boruto keluar dari garden untuk mencari keberadaan sarada tetapi dia sudah berkeliling tidak menemukan penunjuk apapun, panik dan khawatir yang boruto rasakan saat itu

Sarada!dimana kamu!aku benar² minta maaf sarada! 'ucap boruto panik+khawatir'

Boruto terus saja berkeliling tetapi tetap saja tidak membuahkan hasil atau tidak di temukan

Aaaarrrgghhh!!!! sarada!!! 'teriak boruto frustasi'

Boruto!apa yang kau lakukan disini!......

Deg

Boruto terkejut dengan kedatangan konohamaru dan hanabi yang ada di belakangnya

K-kak konohamaru, k-kak hanabi kalian kenapa ada disini 'tanya boruto panik'

Seharusnya kami yang bertanya seperti itu padamu boruto 'jawab hanabi serius'

Ya, kenapa kau berada disini, apa yang kau lakukan disini 'tanya konohamaru serius'

Eh a-aku s-sedang mencari sarada!dia tidak ada di garden! 'jawab boruto panik'

Ternyata kau tidak tau apa yang sebenarnya terjadi pada sarada 'ucap hanabi senang'

Memangnya apa yang terjadi padanya! katakan pada ku kak hanabi! 'tanya boruto penasaran'

💓 Vampire in love 💓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang