Chap sebelumnya:
Hah... hah... hah anata... sudah cukup... aku lelah... energi ku tersisa sedikit 'ucap sarada kelelahan'
Oek... oek... oek
Tiba² saja putra pertama boruto dan sarada menangis membuat mereka berdua terkejut
Astaga sayang... tenang... jangan menangis... nanti adik² mu terbangun... sudah 'ucap sarada lembut'
Aku tidak bisa terus berlari seperti ini... kasihan sarada... dia pasti masih lelah karena baru saja melahirkan dan anak² juga pasti lelah... aku tidak bisa membiarkan sarada dan anak² kelelahan 'batin boruto sedih'........ baiklah kalau begitu, kita beristirahat sejenak di gua itu 'ucap boruto lembut'
Baiklah kalau begitu 'ucap sarada senang'
Akhirnya boruto dan sarada pergi ke dalam gua untuk beristirahat sembari sarada menyusui putra pertama mereka
Sepertinya kamu lapar ya 'tanya sarada lembut'
Putra pertama boruto dan sarada dengan lahapnya menghisap susu dari puting susu ibunya... sepertinya memang dia lapar
Hime... sebaiknya kamu-....
Kemanapun kalian pergi... aku akan tetap menemukan kalian dan anak kalian 😈 'ucap jashin tersenyum devil'
Deg
A-anata! b-bagaimana ini! d-dia berhasil menemukan kita! 'tanya sarada panik'
Sarada! kamu tetap di dalam gua... aku akan keluar 'ucap boruto serius'
Tapi anata apakah kamu-....
Iya hime... aku terpaksa menghadapinya karena tidak ada cara lain lagi... meskipun kita pergi kemanapun dia akan tetap menemukan kita... 'jawab boruto serius'
Tapi anata aku-....
Sshhtt... hime... aku tidak akan membiarkan mu dan anak² terluka... aku akan berusaha untuk melindungi mu dan anak² 'ucap boruto lembut'
Boruto kemudian menaruh kedua putrinya perlahan di samping sarada dan menatap mereka berdua
Papa sangat sayang pada kalian... papa janji akan berusaha untuk melindungi kalian 'ucap boruto lembut'
Cup
Cup
Boruto mengecup kening kedua putrinya dengan lembut membuat sarada terharu sekaligus bahagia karena suaminya boruto benar² tulus sayang pada anak²nya
Hime... jaga anak² dengan baik... aku akan segera kembali 'ucap boruto lembut'
Cup
Boruto mengecup kening istrinya dengan lembut membuat sarada terkejut sekaligus senang
Hati² anata... aishiteru 'ucap sarada lembut+cemas'
Aishiteru hime-chan 'ucap boruto lembut'
Tap
Tap
Tap
Boruto akhirnya keluar dari gua itu dan berhadapan dengan jashin
Dimana anak dan istri mu... apakah kau meninggalkan mereka begitu saja 😈 'tanya jashin tersenyum devil'
Jangan banyak bicara.... kita selesaikan ini 'ucap boruto dingin'
Zring ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
💓 Vampire in love 💓
Romanceini adalah kisah cinta dari si gadis vampire yang berkeinginan untuk menjadi 'manusia' dan hidup bersama dengan pangeran yang selama ini dia cari, bagaimana gadis vampire itu menjadi manusia? apakah gadis vampire itu bisa menjadi manusia dan hidup...