Chap sebelumnya:
S-sial! a-aku tidak mungkin kalah dari bocah ini!! 'umpat jashin kesal'
Kawaki mengalihkan pandangannya ke arah gadis kecil berambut hitam, mata sapphire biru, memiliki dua garis kumis kucing siapa lagi kalau bukan shiruto dan tersenyum devil
Zrazh 👣⚡
Kawaki melesat menuju ke shiruto dan mencekik lehernya membuat boruto dan lainnya terkejut
Shiruto!!!!........
L-lepaskan aku! lepaskan! p-papa tolong aku 'ucap shiruto kesakitan'
Jashin!! lepaskan putri ku!! atau tidak kau akan menerima akibatnya!! 'ucap boruto kesal+cemas'
Aku akan melepaskan putri mu asalkan istri mu menjadi boneka ku 😈 'ucap jashin tersenyum devil'
Deg
Kaparat!!! aku tidak akan pernah menyerahkan istri ku padamu!! 'bentak boruto kesal'
Anata! aku tidak masalah asalkan shiruto selamat! kumohon anata! 'ucap sarada panik'
P-papa tolong aku, a-aku tidak bernafas 'ucap shiruto kesakitan'
Jangan boruto! jangan! 'ucap sakura cemas'
Boruto! waktu mu tidak banyak! cepat buat pilihan! istri mu atau putri mu!😈 'ucap jashin senang'
Erg!!! sial!! apa yang harus aku lakukan sekarang!! dia menjebak ku sekarang!! cepat berpikir boruto!! kalau tidak nyawa putri mu tidak akan selamat!! 'batin boruto bingung+cemas'
Boruto benar² bingung dan cemas saat ini, disisi lain istrinya yang dia cintai dan disisi lain putrinya yang paling dia sayang, boruto benar² terjebak dalam situasi seperti itu
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Apa pilihan mu boruto, istri yang kau cintai atau putri mu yang kau sayangi 😈 'tanya jashin tersenyum devil'
Sarada memutuskan untuk berjalan mendekati kawaki tetapi di cegah oleh boruto dengan tangannya
Jangan hime 'ucap boruto lembut'
A-apa maksudmu anata! kenapa kamu menghalangi ku menyelamatkan putri kita! 'tanya sarada khawatir'
Itu karena aku tidak ingin kehilanganmu, aku mencintaimu hime 'jawab boruto lembut'
Aku juga mencintaimu anata tapi aku lebih mencintai putri kita! aku tidak ingin kehilangannya anata! hiks hiks aku tidak ingin kehilangan anak kita lagi! hiks hiks aku baru saja kehilangan seorang anak!hiks hiks aku tidak ingin kehilangan anak lagi anata! hiks hiks 'ucap sarada sedih'
Aku mengerti perasaan mu hime tapi-....
Jika kau memang mengerti perasaan ku!! jangan halangi aku!! 'bentak sarada kesal'
Bugh
Sarada menggunakan tangannya untuk menyingkirkan boruto dan berjalan mendekati kawaki
Sekarang lepaskan putri ku!! jangan sakiti dia!! 'ucap sarada yakin'
Kemudian kawaki tersenyum devil membuat sarada dan lainnya terkejut
Kau pikir semudah itu melepaskan keturunan dewa! tidak akan! aku akan menyerap energinya dan energi mu!😈 'ucap jashin senang dan tersenyum devil'
Deg
Kaparat!!! beraninya kau-.....
Cup
KAMU SEDANG MEMBACA
💓 Vampire in love 💓
Любовные романыini adalah kisah cinta dari si gadis vampire yang berkeinginan untuk menjadi 'manusia' dan hidup bersama dengan pangeran yang selama ini dia cari, bagaimana gadis vampire itu menjadi manusia? apakah gadis vampire itu bisa menjadi manusia dan hidup...