PART 2
setelah sholat subuh Keysa langsung mandi dan berpakaian rapi lalu turun ke bawah untuk membantu mamanya didapur untuk menyiapkan sarapan pagi.
Good morning mama cantik, ada yang bisa Keysha bantu?"
Ucapnya sambil mengecup pipi mamahnya"Morning sayang, bantu tata in makanannya kemeja kak"
"Oke mamah"
Setelah selesai menyiapkan sarapan pagi nya Keysha membangunkan adiknya.
Awalnya Keysha hanya mengetok pintu kamar sang adik, namun Karna tidak ada yang menjawab Keysha langsung nyelonong masuk, lalu menepuk pipi adiknya , tapi tetap saja tidak bangun bangun, emang kalo disuruh tidur kebo banget, akhirnya Kiara mengambil gayung yang berisi air lalu mencipratkan ke wajah sang adik.
" Bocorr! bocorr mamah gentengnya bocor!"
Teriak hilal langsung terbangun" Bocor bocor bangun keboooo!"
teriak Keysha geramSetelah membangunkan adiknya mereka berdua langsung menuju ke meja makan, untuk sarapan, setelah itu Keysha pamit pergi bersama adiknya, keysha menumpang pada adiknya, Karna kemarin setelah pulang dari interview tiba-tiba motornya mati, untung saja sudah hampir sampai dirumahnya jadinya ia tidak terlalu jauh mendorong motornya, dan sekarang motornya sedang ada di bengkel makanya ia meminta antar pada sang adik.
Setelah menempuh jarak yang tidak terlalu jauh akhirnya mereka berdua pun sampai di kantor Keysha.
" Etdahh hari pertama aja udah ngerepotin Loh kak"
Ucapnya bercanda" Jadi Lo ngerasa direpotin nih?"
Tanya Keysha." Enggak juga sih, tapi jangan lupa ntar kalo gaji pertama Lo keluar top up pin gue yahhh"
Ucap hilal sambil menyemgir lebar." Nyegir Lo bocil, udah ahh sana Lo berangkat-berangkat sekolah yang bener, jangan bolos"
Nasehat Keysha pada adiknya" Siap kanjeng ratu"
Ucapnya sambil hormat pad Keysha.Keysha hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah absurd adeknya itu.
*****
Sementara dikediaman Andra, lelaki itu sedang sibuk membujuk anaknya untuk makan, Karna sang anak sedang tidak enak badan, dan tidak mau makan."Gamau Ayahh itu nda ada lasanya paitt"
Tolak anak itu" Tapi kamu harus makan sayang"
"Nda mauuu! Alga nda mau makan pokoknya!."
Ucap Alfa sambil berteriak-teriak.Setelah itu alga memilih tidur dan menutup badannya dengan selimut.
Sementara Andra pergi keluar kamar untuk menelpon sekretarisnya untuk menyuruhnya kesini membahas persiapan meeting.
Telpon keysha dan Andra
"Assalamualaikum pak ada apa Yah?"
"Kamu kerumah saya sekarang kita bahas dirumah, alamatnya bisa kamu tanyakan pada Riko."
Ucap Andra to the poin"Baik pak saya akan segera ke---"
Belum selesai Keysha melanjutkan ucapannya sambungan telpon langsung terputus.Tut Tut Tut
"Boss sialan!"
Gerutunya pelan baru hari pertama bekerja saja dia sudah emosi begini bagaimana nanti kedepannya? Tanyanya pada diri sendiri.Setelah itu ia bertanya pada Riko alamat bossnya dan langsung bergegas pergi menuju tempat tujuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO GESREK AND ME
General Fictionini menceritakan tentang seorang CEO yang bernama "Neandra Arka Pradana" ceo dingin terhadap orang lain dan sangat kaku pada perempuan. sampai suatu ketika Keysha datang dan melamar menjadi sekretaris pribadi Arka, dan disiniliah awal perubahan dari...