Jangan lupa vote and komen nya!
"Yaudah kalo gitu aku keruangan bos dulu yahh mbak"ucap Keysha sambil berlalu menuju ruangan bossnya dengan Alga yang masih berada di gendongan nya.
______________________________________Keysha masuk keruangan Andra dengan alga yang masih digendong nya, Keysha menurunkan alga disofa yang ada diruangan Andra.
Andra sedang duduk dikursi kebanggaannya dengan mata fokus pada laptop, yang ada dihadapannya.
"Mas, ini sarapan nya gajadi?"
tanya Keysha sambil membuka rantang berisi nasi goreng buatannyaAndra tidak menjawab tetapi langsung bangkit dan menuju kesofa, dimana ada alga dan Keysha duduk disitu, Andra mengambil tempat duduk disamping Keysha, tapi masih membuang pandangan nya dari tadi.
"Ayahh dari tadi Bunaa naa nomong Ama ayahhh"
Teriak alga pada Andra yang duduk disamping bunanya itu."Udahlah, kamu masih mau disini?"
Tanya Andra, dia ingin mengusir ku?"Mas mau aku pergi?" Tanya Keysha dengan wajah kesal yang terpampang secara jelas.
"Aku Nanya"jawab Andra dengan acuh
"Yaudah aku pergi ini makan siang kamu"
Keysha menyerahkan rantang makan itu, lalu beranjak berdiri ketika hendak melangkah Andra menariknya dan mendudukkannya kembali dengan tangan memeluk lengannya, dan kepala yang disandarkan pada bahunya."Kok kamu yang marah sih, harusnya kan aku"ucap Andra , dalam hati Keysha ingin tertawa melihat sikap kekasih nya ini.
"Yahh lagian kamu ngeselin sihh"ucap Keysha sambil mengelus lembut rambut Andra.
"Ayahhh!! Itu buna na algaa! ayah jauh-jauh dari bunaa" teriak anak itu sambil berusaha melepaskan pelukan ayahnya pada bunanya.
" Alga udahh, alga duduk dulu aja yahh, ini ayahnya mau makan jangan di ganggu dulu"ucap Keysha lalu melepaskan pelukan Andra.
"Keyshaa aaa' " ucap Andra sambil membuka mulutnya
Keysha yang paham dengan maksud Andra langsung menyuapkan sesendok nasi goreng kemulut nya.
"Bunaa alga jugaa aaa' " ucap anak itu sambil ikut membuka mulutnya, Keysha terkekeh pelan melihat ayah dan anak ini yang sama sekali tidak mau kalah, Keysha langsung menyuapi alga juga.
" Kamu kan udah makan" ucap Andra
"Mas gaboleh gitu ihh, harusnya bersyukur alga makannya lahap" ucap Keysha sambil menepuk lengan Andra
"Biarin, ayah pikil ayah doang yang bisa di suapi Buna, alga jugaa bisa wleee"Jawab alga sambil menjulurkan lidahnya kearah Andra.
"Keysha terkekeh pelan, melihat interaksi ayah dan anak ini, jika begini Keysha sama saja mengurus dua bayi, bedanya satunya adalah bayi besar.
"Udah-udahh mending makan aja yang bener"
Ucap Keysha sambil mengelap mulut alga yang belepotanAndra yang melihat itu menjadi iri, ia tidak mau kalah dengan alga lagii, maka dari itu Andra sengaja membuat mulutnya belepotan juga.
"Ehemm! Key aku juga" dehem Andra sambil menunjuk mulutnya yang sengaja ia buat belepotan
"Astagaaa mas, kamu kayak anak kecil aja kalo makan suka belepotan, ihhh" omel Keysha sambil mengelap mulut Andra dengan telaten
Andra yang melihat itu tersenyum mengejek kearah alga,sambil menjulurkan lidahnya, tidak lupa pula tangannya yang sengaja mengelus rambut Keysha untuk memanas-manasi alga.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO GESREK AND ME
General Fictionini menceritakan tentang seorang CEO yang bernama "Neandra Arka Pradana" ceo dingin terhadap orang lain dan sangat kaku pada perempuan. sampai suatu ketika Keysha datang dan melamar menjadi sekretaris pribadi Arka, dan disiniliah awal perubahan dari...