PART 4

9.2K 485 6
                                    

Part 4

Sudah terhitung sebulan Keysha Bekerja di pradana's group dan sekarang adalah rapat kerjasama yang ditunggu-tunggu oleh para karyawan-karyawan Pradana's group.

Kenapa? Karna jika kerja sama ini lancar maka semua karyawan yang terlibat dalam kerjasama akan mendapatkan bonus dari si bos, dan juga akan diajak liburan selama tiga hari dua malam, semua karyawan berdoa untuk keberhasilan kerja sama ini.

Selama dua bulan pula Keysha dekat dengan salah satu manager ditempatnya bekerja, namanya lita Keysha biasa memanggilnya mbak lita, Keysha pikir mbak lita sama seperti yang lainnya yang mencari teman memandang harta dan paras, tapi ternyata semakin dekat dengan mbak lita Keysha makin tau bahwa mbak lita adalah satu-satunya senior yang tulus mau berteman dengannya.

"Semoga aja rapat kali ini berjalan lancar yah key"
Ucap lita pada Keysha

"Iya semoga aja mbak, gue tuh takut banget secara kan gue yang paling terlibat di rapat ini, kalo ada masalah pasti gue yang kena duluan"
Ucap Keysha was-was

"Tenang aja , gue yakin Lo mampu kok"
Lanjut lita meyakinkan Keysha

Dan dibalas anggukan oleh Keysha.

Kalo Kalian bertanya kenapa keysha manggil lo-gue ke mbak lita, itu Karna mbak lita yang meminta, katanya biar gak keliatan kaku.

Setelah berbincang-bincang sejenak dengan mbak lita akhirnya pak bos mengumumkan bahwa rapat akan segera dimulai.

Setelah hampir satu jam setengah rapat berlangsung akhirnya semua anggota rapat bisa melewati suasana tegang itu, dan rapat berakhir dengan sukses.

"Terima kasih untuk kerja samanya pak"
Ucap sang klien sambil menjabat tangan Andra

"Sama-sama, semoga kedepannya proyek kita makin sukses"
Balas Andra

Setelah mereka semua keluar, Andra mengumpulkan semua karyawan yang ikut mensukseskan kerja sama kali ini, akhirnya Andra mengumumkan tentang liburan nya ke Bali.

"Oke semuanya seperti janji saya saat awal raker, bahwa jika kerjasama kali ini berjalan lancar maka saya akan membawa kalian, para karyawan yang ikut membantu mensukseskan kerja sama kali ini, untuk liburan ke Bali selama tiga hari dua malam, Minggu besok kita akan berangkat jam 6 pagi"

Perkataan Andra barusan sontak membuat para karyawan bersorak riang, kapan lagi bisa liburan gratis dan Menikmati waktu luang terbebas dari tumpukan kertas yang menumpuk.

"Pak, kalo boleh tau kita disana nginep di hotel atau..?"
Tanya salah satu karyawan

"Kita nginep di vila saya"
Ucap Andra sebelum akhirnya pergi menuju ruangan nya.

"Yeayy akhirnya liburan, capek banget beberapa Minggu ini sering lembur Karna rapat ini"
Keluh Lita

"Iya mbak sama, akhir-akhir ini sering banget lembur, tapi akhirnya hasilnya sesuai dengan ekspektasi kita, dan kerja keras kita selama ini terbayar"
Ucap Keysha sambil tersenyum puas

"Keysha ke ruangan saya sekarang!"
Titah Andra dari ruangannya

"Yaudah mbak aku mau ke pak bos dulu yah, sebelum ntar singanya ngamuk"
Pamit Keysha sambil terkekeh

Yang dibalas anggukan oleh Lita.

"Iya pak ada apa Bapak memanggil saya?"
Tanya Keysha

"Minggu besok saya jemput kamu, kita berangkat pake mobil saya"
Titah Andra

"t-taapi pak, saya ga enak sama karyawan lain"
Ucap keysh ragu

"Ini perintah Keysha Karina aizela!"
Ucap Andra dengan nada datarnya

CEO GESREK AND ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang