PART 11

6.3K 330 3
                                    

Jangan lupa vote and komen nya!

Tau caranya menghargai tulisan orang kan?

*
*
*
*
*
*
*
*
*

Happy Reading

Pagi harinya Keysha bangun kesiangan Karna sedari sholat subuh tadi Keysha memutuskan untuk tidur kembali.

Ia terbangun Karna gedoran pintu kamarnya dari luar, yang ia yakini pasti si mbak lita Karna sudah terdengar teriakan cemprengnya.

"KEYSHAAA... Woiii bangunnnn katanya mauu kepantaii banguuunnn woiiiii...."
lita berteriak sambil mengetok pintu dengan kerass

Keysha langsung buru-buru membukakan pintu sebelum teriakan Keysha kembali terdengar dan lebih bar-bar lagi, bisa-bisa mengganggu kenyamanan orang lain yang ada di villa.

Ceklek

"Guee udahh bangun kali mbakk Gausah teriak-teriakk gitu"
Ucap Keysha nyolot yang tanpa sadar ikut berteriak juga

"Lahh lohh juga teriakk barusann"
Balas Lita sengit

"Udahh ahh bangun masih mending gue mau bangunin Lo, siap-siap gihh"
lita mendengus sambil bersandar di pintu kamar

"Emang kita mau Kemana mbak?"
Tanya Keysha keheranan

"Kita mau kepantai , makanya besok-besok kalo mau keluar ngabarin dulu biar ga bikin orang khawatir"
Omel Lita sambil bersedekap dada

" Ooh yahh maaf, kalo gue
....gak ikut boleh ga...sih... mbak?"
Tanya Keysha ragu

Belum sempat Lita menjawab sudah terdengar lenguhan dari bocah kecil yang sejak tadi masih tidur di ranjang Keysha.

"Engghhhh bunaaa, bunaaaaa dimanaaa hikss hiks"
Alga terbangun dari tidurnya lalu meraba-raba ranjang disampingnya, ia menangis ketika tidak mendapati siapa-siapa di ranjang itu, alga pikir Keysha meninggalkannya lagi.

"Bunaa disiniii sayanggg"
Ucap Keysha sambil berjalan kearah ranjang dan membawa alga ke gendongannya, sedangkan Lita barusan sudah pergi.

"Cup..cupp.. udahh yahh jangan nangiss inii bunaa udah  disinii... Sekarang alga mandi yahh, katanya mau ke pantai"ucap Keysha sambil menuntun alga ke kamar mandi

"Bunaa hikss..hiks..jangan tinggalin alga lagii..hikss..hikss"ucap alga masih dengan sisa tangisannya

"Iyaaa..iyaa sayangg bunaa ga akan ninggalin algaa lagii, mandi dulu yahhh, biar bunaa siapin baju alga dulu"
ucap Keysha lalu menutup pintu kamar mandi

Setelah menyiapkan keperluan alga Keysha juga menyiapkan keperluannya sendiri,lalu mereka berdua bergegas untuk turun ke bawah.

Alga sudah siap disampingnya dengan topi juga kacamata hitamnya yang membuat style anak itu menjadi lebih keren, sedangkan Keysha hanya memakai jeans panjang dengan atasan kaos rajut panjang, rambutnya Keysha ikat menjadi satu seperti kuncir kuda.

"Bunaaa nantii disanaa pasti banyak Olang kann bunaa? Pastii banyak makanan yang enak-enak, alga suka banyak-banyak hihihi"
Oceh alga sedari tadi nampaknya anak itu sangat antusias untuk pergi ke pantai

"Iyaa pasti seru banget" tanggap Keysha sambil mengelus lembut kepala alga dengan gemas

"Loh kok ini sepi? yang lain pada kemana?"
Gumam Keysha pelan setelah sampai di ruang tamu

Tepat setelah itu Andra muncul dari dapur dengan setelan santainya, yang sedikit membuat Keysha terpukau.

"Ayahhh yang lain mana? Kok pada sepi?"
Tanya alga sambil berjalan kearah Andra
Sementara Keysha dari tadi masih diam ditempat

CEO GESREK AND ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang