Jangan lupa vote and komennya!
Setelah pergi meninggalkan andra, Keysha langsung menghampiri Lita yang saat ini sedang menggendong alga yang menangis.
"Cup cup udah yahh sayang anak ganteng ga boleh nangis nanti biar om Riko beliin mainan robot baru buat alga kalo berhenti nangisnya"
Bujuk Lita sambil menimang-nimang algaSementara Riko yang mendengar perkataan pacarnya barusan hanya mendelik sebal kearah Lita, gue lagi gue lagi yang jadi tumbalnya untung pacar kalo nggak udah gue gorok nih anak"
Batin Riko, Lita yang melihat delikan dari pacarnya hanya terkekeh pelan."Bunaaaa"
Teriak alga ketika melihat Keysha mendekat"Loh loh kok nangis sih anak bunaa, sini sayang"
Ucap Keysha sambil membawa alga ke gendongannya"Gue kesana dulu yah sekalian mau minta maaf sama pak Andra"
Ucap lita sambil membawa Riko pergi"bu...buna hiks hiks al..alga nakal yahhh Buna hiks hiks kok..... ayah....... bentak alga hikss"
Ucap alga dengan sesenggukan"Udah yahh sayang, siapa yang bilang anak Buna nakal? Hmm? Anak Buna ini anak baik, jadi Gausah nangis yahh, Buna jadi ikut sedih nihh"
Ucap Keysha berusaha menenangkan alga"Hiks.... ta-tapi.... Ayah pasti malahh hikss...hikss..Sama alga"
Ucap alga lagi"Ayah ga marah kok sayang, tadi itu ayah ga sengaja bentak alga, itu bukan karena alga nakal tapi Karna ayah lagi banyak pikiran, udahh yang ganteng Gausah nangis lagi"
Ucap Keysha sambil mengusap bahu alga"bu...bunaaa.... alga ngantuk hiks pengen bobo hiks.."
Ucap alga sambil mengeratkan pelukannya pada keysha"Alga liat Buna sayang, udahh yahh Gausah nangis lagi, alga kan udah ngantuk jadi kita tidur aja, biar nanti Buna bacain dongeng baru, gimana?"
Ucap Keysha sambil menyuruh alga menatapnya"ma..mau bunaaaa"
Jawab alga dengan cepat"Yaudah yuk, berhenti nangisnya yahhh"
Ucap Keysha sambil mengusap air mata alga"tta-tapi aku mau bobo sama Buna, ditemenin Buna mau kan Buna?"
Ucap alga masih dengan sisa sesenggukannya"Boleh dong sayang let's go kita bobo"
Ucap Keysha sambil membawa alga ke kamarnyaSementara Andra yang dari tadi melihat interaksi Keysha dan anaknya, hanya mengacak rambutnya frustasi, ia merasa bersalah karna tadi sudah berbicara yang tidak-tidak pada Keysha, pasti Keysha sakit hati Karna omongannya itu.
Ia juga merasa bersalah pada anaknya, Karna ia tidak sengaja melampiaskan amarahnya pada alga, Sampai membuat anak itu sesenggukan, ini semua Karna Andra sedang banyak pikiran, sebelum berkumpul tadi ia mendapat telpon dari sekretaris nya yang ada di , bahwa ada salah satu karyawan yang berkhianat dan bahkan korupsi, sehingga perusahaan mengalami kerugian besar.
Fyi Andra itu punya 2 sekretaris yahh guys
Keysha sekretaris pribadi, nahh trus ada lagi satu sekretaris Andra yang juga membantu Keysha dalam mengurusi jadwal Andra (cewek) sedangkan Riko itu bukan sekretaris bisa dibilang orang kepercayaan Andra.*****
Pov Lita&Riko
Setelah alga diambil alih oleh Keysha, Lita dan Riko langsung bergegas menuju Andra, mereka berdua merasa tidak enak pada Andra.
Disana Riko melihat Andra tengah duduk di bangku taman sendirian,dengan kepala menunduk dan rambut yang sudah acak-acakan.
"Ehemm"
Dehem Riko untuk mengalihkan perhatian Andra
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO GESREK AND ME
General Fictionini menceritakan tentang seorang CEO yang bernama "Neandra Arka Pradana" ceo dingin terhadap orang lain dan sangat kaku pada perempuan. sampai suatu ketika Keysha datang dan melamar menjadi sekretaris pribadi Arka, dan disiniliah awal perubahan dari...