jangan lupa vote and komen nya!
Tau caranya menghargai tulisan orang kan?
*
*
*
*
*
*
*
*
Happy Reading
Pov andraDari tadi gue cuman merhatiin Keysha yang buru-buru keluar dari mobil keysha terlihat tengah berlari menuju ke sebrang jalan, sementara gue masih tetap di mobil dan sama sekali gak berniat buat turun dan nyamperin Keysha.
Dari tadi mata gue tetep gabisa dialihkan dari cewek yang sedang memeluk seorang ibu pemulung yang sedang menangis tersedu-sedu
Awalnya gue bingung ngapain si keysha tiba-tiba minta gue buat berhenti mendadak ehh pas tau dia mau bantu ibu pemulung itu,gue langsung ngerasa tertampar, sepeduli itukah Keysha kepada lingkungan sekitarnya? Sedangkan gue?
Ini yang buat gue makin suka sama Lo key, menurut gue Keysha itu tipe cewek yang cuek pas gak kenal tapi pas udah kenal dan akrab dia bakalan lebih peduli dan perhatian, cewek mandiri, Menurut gue keysha itu positif Vibes banget sihh.
Saat Andra tengah memandang lekat Keysha tiba-tiba nyanyian merdu dari arah luar mobil terdengar, sontak Andra langsung mengalihkan pandangannya, ternyata seorang pengamen cilik sedang bernyanyi suara nya merdu, membuat ku menikmati lagu itu sampai akhir.
" Kamu umur berapa?"
Tanya Andra pada anak itu"Umur 9 tahun om"
Jawab pengamen cilik tersebut"Ga sekolah?" tanya Andra lagi
"Biasanya sekolah om, cuman sekarang ngga"
Jawab anak itu"Kenapa?"
"Saya ga sekolah soalnya mau ngamen om, buat bayar SPP sekolah, soalnya udah telat dari bulan lalu" jawab anak itu sambil mengelap peluh dari dahinya
"Ooo, ini ada sedikit rezeki buat kamu, uangnya kamu bayarin buat spp kamuu yahh, disitu juga ada lebihnya kayanya, bisa kamu buat beli makanan buat keluarga kamu"
Ucap Andra setelah merogoh sakunya mengambil dompet dan mengambil sepuluh lembar uang seratus ribu kepada pengamen tersebut"i-iini...ke.. kebanyakan om"
Ucap anak itu dengan tangan bergetar ingin mengembalikan uang itu pada Andra"Tidakk usahh itu buat kamu, ingat itu bukan dari saya tapi itu dari Allah yang dititipkan ke saya untuk kamu, mulai sekarang belajar yang rajin yahh"
Ucap Andra sambil mengusap rambut anak itu dengan pelan"Hikkks... terimakasih om"
Ucap anak itu sambil mencium tangan Andra, dengan mata yang berlinang air mata"Sama-sama udahh yahh om mau jalan dulu, kamu langsung pulang hati-hati dijalan"
Ucap Andra , pengamen cilik itu melambaikan tangan kearah Andra dengan senyum tulus yang tidak pernah luntur dari tadiAndra pov end
*****
Keysha langsung berlari kearah mobil Andra dan. Bergegas untuk masuk, mengingat sudah dari tadi Keysha meninggalkan Andra, dimobilnya sendirian
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO GESREK AND ME
General Fictionini menceritakan tentang seorang CEO yang bernama "Neandra Arka Pradana" ceo dingin terhadap orang lain dan sangat kaku pada perempuan. sampai suatu ketika Keysha datang dan melamar menjadi sekretaris pribadi Arka, dan disiniliah awal perubahan dari...