PART 19

3.7K 193 1
                                    

Follow akun aku juga yahh´︶'

Jangan lupa vote and komen nya!

Tau caranya menghargai tulisan orang kan?

Ini part nya panjang banget,jadi aku harap kalian bacanya pelan-pelan yahh( ꈍᴗꈍ)

Jangan di skip aku harap kalian baca semuanya,jangan cuman baca percakapan nya aja,narasinya juga dibaca.


"Happy Reading"

S

aat ini adalah hari Minggu hari Dimana semua orang menghabiskan waktunya untuk istirahat setelah bekerja,tapi tidak dengan Keysha, Keysha terpaksa membatalkan rencananya yang akan tidur seharian,Karna teringat dengan janjinya yang akan menemani Andra dan alga, berbelanja kebutuhan Alga yang akan masuk sekolah paud.

Setelah sarapan Keysha buru-buru untuk bersiap-siap menemani alga dan Andra berbelanja,sebelum mereka berdua datang terlebih dahulu.

"Ma hari ini aku mau nemenin Andra belanja perlengkapan alga yah mah"ucap Keysha pada mamanya

"Memangnya mau belanja apa kak?"tanya Vanya sambil duduk disebelah Keysha

"Ini mah katanya alga mau dimasukin ke sekolah paud,jadinya Andra minta Keysha buat nemenin dia belanja katanya dia ga terlalu paham kalo soal belanja-belanja begituan"jelas Keysha pada sang mama

"Ohh yaudah hati-hati yahh,nanti jangan lupa sholat, makan nya juga jangan sampe telat loh"ucap Vanya.

"Iya iya maa"ucap Keysha

"Yaudah, ini kamu mana Andra nya kok gak dateng-dateng?"tanya Vanya

"Gatau mungkin lagi diperjalanan kali mah"jawab Keysha

"Yaudah kalo gitu mamah kedepan dulu yahh,mau nunggu sayur"ucap Vanya lalu beranjak ke arah teras depan rumah.

Sedangkan Keysha menunggu diruang tamu dengan SE toples keripik singkong dipangkuannya.

Hampir lima belis Menit keysha menunggu bahkan dirinya sudah kesal,dengan Andra yang tidak tepat waktu, ck dasar duda gesrek satu itu memang benar-benar menguras emosi, jika dikantor saja sok sok an ceramahin karyawan yang lambat,ga disiplin,lahh sekarang dia sendiri yang gak tepat waktu.

Mamanya yang tadi belanja sayur saja sampe selesai,dan Andra masih belum sampai,sibuk menggerutu Keysha sampai tidak sadar bahwa orang  yang  sedang di omongin ada di pintu depan,yang memandangnya dengan raut wajah resah.

Ini POV Andra dari awal yahh.

Pagi-pagi Andra langsung berlari menuju kamar mandi ,dan bergegas bersiap-siap mengganti baju dan membangunkan anaknyaa.

Sial gue kesiangan,pasti Keysha bakal nunggu lama
Gerutu Andra sambil berjalan tergesa-gesa menuju kamar Alga.

"Alga bangun,katanya mau belanja" ucap Andra sambil menepuk pelan bahu alga

"Enghh ayahhh endongg"ucap alga sambil merentangkan tangannya

Andra yang terlanjur panik langsung menggendong alga dan bergegas menandikan anaknya itu.

Setelah mereka berdua siap, Andra dan alga turun ke bawah tanpa sarapan, sedangkan alga hanya memakan dua lembar roti dan meminum segelas susu.

Diperjalanan Andra cemas, Andra semakin tidak enak hati pada Keysha karena mereka janjiannya jam delapan pagi, dan sekarang sudah jam sepuluh pagi, pasti keysha disana sedang misuh-misuh disana,sejenak Andra terkekeh geli membayangkan wajah Keysha yang sedang kesal dan misuh-misuh sambil menunggu nya.

CEO GESREK AND ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang