PART 24

2.8K 148 4
                                    

Jangan lupa vote and komen nya yahh!

Share dan follow akun aku jugaa:))

Dari semalam Keysha,hilal dan mamanya, sudah menikmati kebersamaan mereka sebelum hilal berangkat ke Jogja,bahkan tadi malam mereka tidur Bertiga didepan televisi ruang keluarga setelah acara menonton sepak bola.

Hari ini Keysha sholat berjamaah terakhir bersama mamanya dan hilal yang menjadi imamnya,Karna setelah hilal berangkat ke Jogja nanti maka mereka akan kembali sholat sendiri-sendiri lagi, Karna sudah tidak ada hilal yang biasanya menjadi imam.

Saat ini masih sangat pagi sekali,Keysha dan mamanya pergi kepasar untuk membeli kepiting,dan kerang, Karna mama akan memasak makanan kesukaan Ku dan hilal,yaitu kepiting saus Padang.

Setelah selesai membeli semua bahan-bahannya aku melihat ada penjual jajanan tradisional, maka aku langsung menghampiri pedagang yang sudah dikerubungi ibu-ibu,berniat untuk membelikan hilal.

"Ma, Keysha beli itu dulu yah" tunjuk Keysha pada pedagang jajanan tradisional itu

"Iyaa beli agak banyakan biar dikasih hilal juga nanti"ucap Vanya

Keysha mengangguk sebagai jawaban setelah itu,langsung berlari menuju pedagang tersebut,Keysha membeli lemper, tahu isi,dodol,lumpia,dll.

Setelah selesai dengan acara belanjanya akhirnya keysha dan mamanya memutuskan untuk pulang dan memasak semua belanjanya.

Saat ini Vanya sedang memasak, sedangkan Keysha membantu hilal membereskan barang-barang nya ke dalam koper.

"Keysha, hilal,kalo udah langsung ke meja makan"teriak Vanya setelah menyiapkan sarapan pagi

"Iyaa mah" setelah itu mereka berdua berjalan menuju meja makan disana sudah ada mamanya yang menunggu.

"Wahh enak banget pasti nih, hilal pasti bakal kangen sama masakannya mama kalo udah disaanaa" ucap anak itu terlihat antusias melihat makanan kesukaannya terhidang di meja makan.

"Lebay banget deh Lo, tinggal beli aja gampang kok,disana juga ga kurang restoran enak"ucap Keysha sengaja menghilangkan suasana haru di meja makan.

Setelah sarapan akhirnya mereka bertiga langsung menuju bandara Soekarno Hatta,untuk mengantar hilal.

"Kamu baik-baik disana yahh, inget tujuan kamu disana buat belajar,jadi jangan main-main, banggain papa, kamu itu harapan paling besar papa, Karna cuman kamu anak laki-laki papa"ucap Vanya dengan pipi yang sudah basah

Keysha hanya menahan isaknya untuk tidak keluar saat ini, Keysha ikut memeluk adik dan mamanya yang saat ini sedang berpelukan.

"Kakak tunggu kamu, sampai jadi CEO" ucap Keysha terkekeh geli sambil mengacak rambut hilal

"Doain hilal mah, kak" ucap hilal sambil mengecup kening mama dan kakaknya.

Setelah itu hilal pergi Karna pesawat nya sudah mau landing. Keysha dan mamanya langsung pulang, mengingat dirumah tidak ada siapa-siapa.

Sampai di rumah Keysha hanya rebahan saja dikamarnya,saat sudah hampir terlelap, ponsel Keysha berdering,yang membuat Keysha langsung kembali membuka matanya.terlihat Andra yang saat ini sedang menelepon nya,lebih tepatnya video call dengan nya.

"Assalamualaikum key" ucap Andra disebrang sana.

"Waalaikum salam ada apa mas?"tanya Keysha

"Enggak aku cuman bilang, nanti kamu siap-siap yah soalnya mama papa mau ngajakin makan malam bareng"ucap Andra dengan santainya

Sampai tidak memikirkan bagaimana raut terkejut Keysha "t-tapi mas, gimana kalo orang tua kamu ga suka sama aku?"ucap Keysha ragu

"Gak mungkin ,lagian juga kan ada aku" saut Andra

CEO GESREK AND ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang