PART 14

5.5K 270 2
                                    

Jangan lupa vote and komennya

Jalan-jalan naik kereta;

Hari ini hari Minggu, dimana semua karyawan kantor nya libur, Andra berniat untuk pergi ke rumah sang kekasih,tidak lupa juga membawa alga yang selalu mengekornya kemana-mana.

"Ayahhh cepetan ihh alga tuh mau temuu bunaaa"
Teriak alga dari dalam mobil

"Sabar Dongg, kamu kira ayah juga ga pengen ketemu Buna kamu"
Jawab Andra sambil bergegas masuk ke dalam
Mobil

Diperjalanan menuju rumah Keysha Andra  fokus menyetir, sedangkan alga anak itu sedang fokus belajar di handphone melalui YouTube.

Tadi Andra sempat mampir sebentar ke toko buah, untuk membeli buah, sebagai oleh-oleh ke rumah Keysha, Karna tidak lucu kan jika dia pagi-pagi bertamu tanpa membawa apa-apa.

Skip sampai rumah Keysha

Andra langsung menghentikan mobilnya didepan teras rumah Keysha, setelah itu ia menekan bell rumah Keysha.

Saat ini Andra sedang menggendong alga, satu tangannya menggendong alga, dan satu tangannya lagi membawa buah-buahan yang ia beli tadi.

Pintu terbuka, menampakkan seorang gadis cantik dengan rambut yang dicepol asal, serta daster pink yang melekat ditubuhnya, siapa lagi kalau bukan Keysha.

Bisa gue lihat ekspresi kagetnya, mungkin Karna melihat gue bertamu pagi-pagi begini, sebelumnya gue gak bilang ke dia kalo mau Dateng, pagi-pagi begini pula.

"m-mas? m-mau ng-ngapain?"
Ujarnya terdengar ragu

"Aku ga diizinin masuk dulu nih?"
Tanya gue, sebenernya bercanda doang sih

Belum sempat Keysha menjawab suara mama mertua gue, lebih tepatnya Tante Vanya terdengar semakin dekat, Tante Vanya juga terlihat kaget melihatku, berdiri dengan menggendong Andra dan juga membawa plastik yang mungkin menurut nya terlihat kerepotan.

"Siapa nak?"
Tanya Tante Vanya suara terdengar mendekat kearah kami

"Loh? Andraa? Kok ga disuruh masuk sihh, masuk dulu sini nakk"
Ucap Tante Vanya sambil menyuruhku masuk, sementara Keysha? Langsung menepi Karna dari tadi ia berdiri ditengah pintu.

"Bunaa,  endonggg"
Ucap alga sambil merentangkan tangannya yang langsung disambut oleh keysha

Setelah itu Gue langsung masuk membuntuti Tante  Vanya yang berjalan menuju ruang tamu.

"Tunggu disini sebentar dulu yahh nak, Tante lagi masak, sama Keysha, tadi"
Ucap Tante Vanya

"Gapapa kok Tante, harusnya Andra yang minta maaf Karna bertamu pagi-pagi tanpa ngasih kabar dulu"
Ucapku merasa tidak enak

"Tidak apa-apa, Keysha kamu duduk disini aja temenin Andra, biar mama yang lanjutin masaknya, udah tinggal mindahinnya doang kok"
Perinta Tante Vanya kepada Keysha

Mendengar itu gue langsung tersenyum jahil kearah Keysha, Tante Vanya memang benar-benar pengertian banget, tau aja kalo gue lagi kangen anak gadisnya ini, padahal baru kemaren bertemu, hahaha gue udah kayak anak ABG yang baru tau rasanya jatuh cinta aja.

Gue ngeliat kearah Keysha dimana dia sedang cemberut kearah mamanya, yang dibalas dengan pelototan tajam oleh sang mama, melihat interaksi Keysha dan mamanya barusan gue terkekeh pelan.

Kalo begini jadinya kan, gue bisa puas-puasin liat muka Keysha pas bangun tidur, sumpahh demi apapun, Keysha berkali-kali lipat lebih cantik dari biasanya, entah kenapa mungkin Karna gue baru pertama kali ngeliat Keysha begini, rambut yang dicepol asal-asalan, daster pink dengan lengan pendek yang melekat pas ditubuhnya serta wajah polos Keysha saat baru bangun tidur, gue tebak mungkin Keysha masih belom mandi, palingan tadi  cuman cuci muka doang.

CEO GESREK AND ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang