Tau caranya menghargai tulisan orang kan?
Typo? jangan sungkan untuk mengoreksi dan berkomentar!
*****
Dari tadi Andra hanya memperhatikan Riko yang mempresentasikan beberapa barang dari perusahaan nya, sedangkan dirinya hanya duduk menyimak dengan perasaan gelisah.
______________________________________Andra tidak fokus menyimak penjelasan Riko, Karna percuma saja meskipun ia berusaha untuk fokus, jika pikirannya tertuju ke hal lain, maka semuanya percuma.
Selesai rapat Andra langsung buru-buru pamit pada Riko untuk pulang terlebih dahulu, Karna ingin menyusul Keysha yang sedang dalam mode ngambek.
"Rik gue pulang duluan yah" ucap Andra sambil membereskan laptop nya
"Napa buru-buru banget sih, baru mau gue ajak makan malem bareng"ucap Riko
"Gausah lain kali aja yahh, gue duluan bye" ucap Andra lalu buru buru turun dan mengendarai mobilnya menuju rumah keysha
Dijalan Andra merasa sangat resah dan khawatir Karna Keysha tidak mengangkat telpon nya, nomor Andra juga di blokir, Andra heran apa memang cewek kalo ngambek suka blokir kontak yah?
Andra benar-benar panik dan buru-buru untuk datang ke rumah Keysha, sebelum sang kekasih semakin marah, dan mendiaminya.Sebelum kerumah Keysha Andra mampir dulu untuk membeli martabak kesukaan mama mertua dan adiknya,Karna masa iya, mau kerumah camer dengan tangan kosong? Malu gak tuh.
Andra juga mampir ke minimarket untuk membeli coklat dan beberapa cemilan untuk kekasih nya yang saat ini sedang ngambek, siapa tau saja Keysha akan sedikit luluh.
Setelah sampai dirumah Keysha Andra turun dari mobilnya dan membuka pagar rumah Keysha,lalu memarkirkan mobilnya di halaman rumah Keysha.
Andra memencet bel yang ada di rumah Keysha, namun berkali-kali masih tidak ada jawaban,dan bukaan pintu dari dalam.
Sebelum akhirnya sebuah suara yang sangat Andra kenali berteriak dari dalam ke arah pintu.
"Ck, kau? Ada apa bertamu Maghrib-maghrib begini?" Ucap nya dengan nada sinis
Sementara Andra hanya tersenyum tenang mendengar nada sinis,dari lawan bicaranya, kalian pasti Taulah siapa yang saat ini berhadapan dengannya.
"Apa saya tidak diperbolehkan masuk terlebih dahulu?" Ucap Andra dengan tenang
Andra memang harus selalu tenang dalam menghadapi adik ipar--------ralat calon adik iparnya ini, Karna Andra tau mungkin hilal masih belum terlalu suka pada dirinnya.
"Hmm silahkan masuk"
Jawab hilal cuek"Siapa?" Tanya Vanya dari arah dapur
"Andra Tante, maaf yahh kalo Andra bertamu Maghrib-maghrib begini" ucap Andra sambil menyalimi tangan Vanya
"Ohh nak Andra, yaudah silahkan duduk nak, mau bertemu Keysha?"tanya Vanya sambil mempersilahkan Andra untuk duduk.
"Iya Tante, Keysha nya adaa?"tanya Andra setelah duduk
"Ada ada kok, lagi dikamarnya, gatau kenapa tuh anak pulang kerja tiba-tiba langsung masuk kamar mana mukanya masam benget lagii" jelas Vanya
Sementara Andra hanya tersenyum tak enak mendengar perkataan Vanya barusan.
"Ohh iya ini Tante , saya bawakan martabak manis pak Dudung"ucap Andra sambil menyerahkan martabak nya kearah Keysha
"Wahhh makasihh banget lohh nak, baru tadi Tante kepikiran mau beli, ehh gataunya udah dibawain sama kamu, makasih yahh"ucap Vanya sambil menerima martabaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO GESREK AND ME
General Fictionini menceritakan tentang seorang CEO yang bernama "Neandra Arka Pradana" ceo dingin terhadap orang lain dan sangat kaku pada perempuan. sampai suatu ketika Keysha datang dan melamar menjadi sekretaris pribadi Arka, dan disiniliah awal perubahan dari...