PART 6

8.9K 480 2
                                    

Jangan lupa vote and komen nya!

Malam harinya mereka baru sampai di bandara lalu langsung saja menuju ke vila milik Andra, Keysha sudah bangun sejak tadi sedangkan alga kini ada di gendongan ayahnya.

"Ayah alga mau esklim coklat Ayahh pleaseee"
Ucapnya dengan jurus andalannya yaitu puppy eyes

"Gaboleh ini udah malem ntar kalo batuk ga bisa tidur nangis"
Ucap Andra

"Satu aja ayah, boleh yah yah boleh kan Buna?
Ucap alga membujuk  ayahnya sambil bertanya pada Keysha

"Gaboleh sayang ini udah malem, bentar lagi kita makan malam, habis itu langsung tidur, gada yang namanya beli es"
Nasehat Keysha dengan nada lembutnya

Sedangkan Andra yang baru mendengar Keysha berkata dengan nada seperti itu terperangah, wahh wahh kalo begini jadi makin idaman,pikir Andra.

"Iya dehh iyaaaa"
Ucap alga pasrah

" Buna alga mau bobo sama Buna boleh kan?"
Tanya alga

"Hemm, gimana pak?"
Tanya balik Keysha pada Andra

"Lah kok saya, kalo saya sendiri sih iya-iya aja cuman takutnya ganggu istirahat kamu"
Ucap Andra

"Gapapa kok pak, jadi boleh dong"
Jawab Keysha pada Andra sekaligus alga

Skip kamar Keysha

"Buna, alga mau dibacain celita dongeng sama buna boleh kan kan?

"Boleh yaudah sekarang alga cuci muka cuci kaki sama gosok gigi dulu yah, biar buna anter"
Jawab keysha setelah selesai dengan skincare nya

"Yeayy yuk Buna"
Pekik alga girang

Setelah itu akhirnya Keysha membacakan dongeng malin kundang pada alga, sementara alga mendengarkan dengan seksama apa yang dibacakan Buna nya, dengan senyum manis yang tidak pernah luntur dari wajahnya.

"Makasihh yahh Buna, alga seneng banget"
Ucap alga sambil memeluk Keysha

"Iya sayang sama-sama, kalo boleh Buna nanya emangnya alga ga pernah dibacain dongeng sama siapapun?"
Tanya Keysha sambil mengelus rambut alga

"Nda pelnah"
Jawab alga

"Sama ayah? Nenek?kakek?"
Tanya Keysha

"Nda pelnah, ayah selalu sibuk kelja, kalo pulang juga pulangnya pas alga udah tidul, belangkatnya juga pagi banget, sampe alga gabisa salapan baleng ayah, kalo nenek, alga ga mau kalna kasian sama nenek, nenek suka kecapekan kalo halus naik tulun tangga, soalnya kan kamal alga diatas kalo Kamal nenek dibawah"
Jelas anak itu dengan mata polosnya

Sementara Keysha yang mendengar penjelasan anak itu matanya berkaca-kaca, ia tidak menyangka bahwa anak sekecil alga sudah dewasa sebelum waktunya, alga memang benar-benar butuh kasih sayang, dan keysha berjanji akan menyayangi dan menjaga alga seperti ia menjaga anaknya sendiri.

"Alga tau gak? Alga itu hebat banget, Buna bangga sama alga"
Ucap Keysha memeluk balik alga

"Benelan? Yeayy alga Seneng kalo Buna seneng"
Katanya girang

"Yaudah yukk kita tidur besok katanya mau jalan-jalan, jangan lupa baca doa sayang"

Setelah itu akhirnya mereka berdua tidur dengan posisi saling memeluk masing masing.

******


Pagi hari tiba sinar matahari masuk diantara celah gorden yang terbuka yang cukup mengusik tidur Keysha, setelah sholat subuh tadi Keysha memilih untuk tidur lagi, Karna masih mengantuk berat.

CEO GESREK AND ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang