Jangan lupa vote and komennya!
Maaf yahh kayaknya part ini lebih banyak narasi nya daripada percakapannya( ´◡‿◡')
HAPPY READING GUYS!
Pagi-pagi sekali Keysha bangun langsung sholat subuh dan menyiapkan dirinya saat ini ia sedang memakai celana jeans pendek dengan atasan kaos rajut warna hitam, ia menguncir rambutnya, ia juga membawa sebuah cardigan berwarna hitam tidak lupa pula dengan kacamata dan topi Hitamnya.
Setelah semuanya selesai ia langsung mengambil roti panggang dan susu yang sudah ia siapkan setelah sholat subuh tadi.
Lalu setelah sarapan Keysha langsung bergegas pergi, niatnya hari ini ia ingin me time dengan menikmati indahnya pulau Dewata Bali, perlu memakan waktu 20 menit untuk sampai di pulau Dewata Bali.
Setelah sampai di tempat tujuannya, Keysha melihat keadaan sekitar masih sangat sepi rupanya,ialah gimana gak sepi orang ini masih jam setengah enam pagi, Karna masih sepi Keysha memutuskan untuk berkeliling disekitar pantai, dan memburu banyaknya pedagang makanan yang dari tadi sudah membuatnya salfok.
Keysha langsung menghampiri gerobak penjual nasi rames, yang entah kenapa dari tadi harumnya membuat Keysha menjadi lapar lagi, Karna saat ini perutnya masih lapar, tadi ia hanya memakan roti bakar, yahh kebiasaan orang Indonesia gaakan kenyang kalo gak makan nasi.
"Bu nasi ramesnya satu yahh,sama es teh satu"
Ucap Keysha sambil mencari tempat dudukSetelah itu Keysha duduk dan menunggu pesanannya datang.
"Ini mbak nasi rames sama es teh nya, silahkan"
Ucap sang penjual" Terima kasih Buu"
Jawab Keysha ramahSetelah itu ibu itu pun pergi dan Keysha menikmati nasi rames nya dengan lahap, saat sudah habis Keysha langsung bergegas untuk membayar, dan pergi untuk kembali berjalan-jalan di tepi pantai.
Sekarang pantai sudah tidak sesepi tadi sudah banyak orang-orang yang berdatangan,bahkan rumah makan yang tadinya tutup kini sudah banyak yang buka.
Keysha memutuskan untuk berjalan-jalan di tepi pantai menikmati indahnya pantai dan sejuknya angin pantai di pagi hari, ombak yang tidak terlalu kencang serta burung-burung yang berterbangan membuat Keysha sejenak lupa dengan masalah-masalahnya.
Keysha berjalan pelan menyusuri bibir pantai,sesekali memejamkan matanya saat angin menerpa wajahnya dan membuat rambutnya yang tergerai berterbangan.
Sampai akhirnya sebuah dering telepon menyadarkannya, ia lalu buru-buru mengambil handphone nya dan mengangkat panggilan telfon yang masuk, dan ternyata yang menelpon adalah Lita, astagaaa Keysha lupa mengabari orang villa bahwa dia akan pergi, pasti orang-orang disana pada kebingungan mencarinya.
DERTTT.....DERTT.......DERTT......
Assalamualai---
Ucapan Keysha langsung terpotong dengan cerocosan sahabatnya di sebrang telpon.KEYSHAAA! Lo dimana? Lo kemana aja sihhh anjirr bikin orang-orang pusing nyariin Lo, Lo tau gak kita khawatir sama Lo!
Cerocos Lita dengan cepatJangan teriak-teriak yang, masih pagi ini
Ucap suara lain dari sebrang telpon yang Keysha yakini suara RikoHehehe maaf yahh mbak kalo gue bikin kalian khawatir, gue jalan-jalan , kalian tenang aja gue ga apa-apa kok, sampein maaf gue ke yang lain yahh mbak
Ucap Keysha bersalahHuh! Syukurlah kalo Lo ga apa-apa, gue kira tadi Lo kenapa-kenapa gue ketok kamar Lo gada yang jawab giliran gue masuk gada orangnya, lain kali kalo mau keluar pamit dulu atau kalo nggak hubungin gue dulu
Ucap lita lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO GESREK AND ME
General Fictionini menceritakan tentang seorang CEO yang bernama "Neandra Arka Pradana" ceo dingin terhadap orang lain dan sangat kaku pada perempuan. sampai suatu ketika Keysha datang dan melamar menjadi sekretaris pribadi Arka, dan disiniliah awal perubahan dari...