PART 10

6.8K 358 5
                                    

jangan lupa vote and komen nya!

Tau caranya menghargai tulisan orang kan?

Maaff yahh kalo part-nya pendek:)

*
*
*
*
*
*
*
*
*

Saat ini Keysha sudah sampai di depan villa, ia pulang dari pantai Dewata  menggunakan taksi Karna ia menolak diantar Rendra tadi.

Setelah melihat suasana vila yang sepi Keysha langsung membuka sepatunya dan berjalan mengendap-endap. Ck seperti pencuri saja  batinnya
Suasana kali ini sedang sepi mungkin semua temannya sedang kembali ke kamarnya untuk istirahat.

Sara tengah diam-diam berjalan kearah kamarnya tiba-tiba sebuah suara menghentikan langkahnya.

"Ehemm"
Ucap Andra yang sedari tadi melihat tingkah laku Keysha

Keysha yang mendengar deheman itupun otomatis menghentikan langkahnya

"Kamu menghindari saya Keysha?"
Tanya Andra yang sebenarnya tidak membutuhkan jawaban, hanya sekedar sindiran untuk perempuan didepannya ini.

"Apa kamu tau? Kalo dari tadi teman-teman kamu khawatir mencari kamu? Apa kamu tau? Kalo dari tadi alga menangis sampai sesenggukan Karna mencari kamu?"
Ucap Andra lalu menghentikan perkataannya

"Kalau kamu menghindari saya Karna masalah kemarin, kamu kekanakan Keysha, kamu melibatkan orang lain dalam masalah kita"
Ucap Andra sambil terkekeh pelan sebelum kembali mendatarkan ekspresinya

DEG

Mendengar perkataan Andra dan nada sinisnya barusan, entah mengapa membuat mata keysha berkaca-kaca, dari tadi ia tetap menatap lurus kedepan dan sama sekali tak berminat untuk menoleh kebelakang.

"Apa yang dia bilang barusan? Kekanakan? Hahaha gue emang kekanakan dan itu bukan urusan Lo"
Ucap Keysha dalam hatinya, setelah itu ia mengusap kasar air mata yang jatuh dari pelupuk matanya, lalu berlari menaiki tangga menuju kamarnya sebelum tangisannya tidak bisa dibendung lagi.

Andra yang dari tadi melihat Keysha sebelum akhirnya berlari kearah kamarnya, entah mengapa merasah bersalah, apa perkataannya barusan membuat Keysha tersinggung? Pikirnya, ia juga sempat melihat Keysha mengusap sudut matanya dengan kasar, astaga apa ia membuat Keysha menangis? Apa barusan ia membuat kesalahan lagi?

gue bilek:Yaiyalah goblok Lo pikir?

Awalnya tadi Andra ingin mengambil minum di dapur Karna kebiasaannya tengah malam ia akan terbangun dan haus, jadinya ia berinisiatif untuk mengambil minum, semua karyawannya sudah kembali ke kamarnya masing-masing.

Saat ingin kembali ke kamarnya ia melihat pintu terbuka dan orang yang berjalan dengan mengendap-endap, ia pikir siapa dan ternyata itu Keysha, melihat kelakuan Keysha seharian ini membuatnya kembali berpikir bahwa Keysha menghindarinya, dan entah mengapa kata-kata yang ia ucapkan pada Keysha tadi langsung meluncur dengan mudahnya keluar dari mulut Andra, ia juga tidak berniat untuk menegur atau menyinggung Keysha, tapi entah kenapa tiba-tiba mulutnya tidak bisa diajak kerja sama, ck dasar mulut sama pikiran gak sinkron.

*****

Sementara Keysha langsung berlari menuju kamarnya saat sudah membuka pintu ia terkejut melihat alga sedang terlelap di kasurnya, melihat itu ia jadi semakin merasa bersalah, apa benar keputusannya menghindari Andra adalah hal yang kekanakan?

Tapi Keysha juga butuh meyakinkan diri setelah apa yang dilakukan Andra semalam entah mengapa membuatnya sadar diri bahwa selama ini ia sudah terlalu jauh ikut campur urusan Andra dan alga.

CEO GESREK AND ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang