PART 13

6K 298 7
                                    

Jangan lupa vote and komen!

Tau caranya menghargai tulisan orang kan?

Sudah 3 hari berlalu saat ini Keysha sedang menyiapkan sarapan bersama mamanya di meja makan.

"Kak? Sekarang  kamu udah tau jawabannya?"
Tanya mama Keysha

Setelah kejadian dipantai Kuta 3 hari yang lalu, Keysha langsung menghubungi mamanya menceritakan semua yang terjadi, termasuk apa yang Andra katakan waktu itu, dan pendapat mamanya hanya ingin yang terbaik untuk Keysha.

"Iyaa mah Keysha udah yakin sama jawabannya"
Balas Keysha sambil tersenyum kearah mamanya

"Apapun keputusan kamu mama akan selalu dukung kamu, mama percaya dengan kamu nak"
Ucap mama Keysha  menepuk pundak Keysha

" Terimakasih maaa ,emmm jadi terharu"
Setelah itu Keysha langsung memeluk mamanya

" Ada apaan nihh pagi-pagi peluk-pelukan mana ga ngajak ngajakk lagii"
Ucap hilal yang baru turun dari atas

"Udahh ahh mending sekarang kita langsung sarapan ajaa"
Ucapa Vanya

Setelah itu mereka bertiga pun makan dengan hikmat. Selesai makan Keysha langsung pamit untuk berangkat ke kantor.

"Maa Keysha berangkat dulu yahh"

"Hilal juga mah"

Setelah berpamitan akhirnya mereka berdua berangkat menuju kantor keysha

"Makasih yahh"
Ucap Keysha setelah sampai di kantor my

"Iyaa, nanti pulangnya sama siapa? Mau dijemput nggak?"
Tanya hilal sambil mengambil helm ditangan Keysha

"Nanti biar Keysha sama saya"

Tidak-tidak itu bukan Keysha yang menjawab melainkan Andra yang baru datang dari arah parkir mobil.

"Yeuuu gue ga nanya Ama Lo"
Jawab hilal sambil menatap Andra sengit

"Hilal gaboleh gituu"
Ucap Keysha sambil mencubit lengan hilal

"Awww iyaiyaa yaudah gue berangkat dulu byee"
Setelah itu hilal langsung melajukan motornya

"Mari pak"
Ucap Keysha mempersilahkan Andra untuk berjalan terlebih dahulu

"Tidak kita barengan saja jalannya"

"t-tapi pak"

"Tidak ada tapi-tapian Keysha"

Setelah itu mereka berdua berjalan bersama menuju ke ruangan masing-masing.

"Keysha"
Ucap alga menghentikan langkah Keysha yang akan menuju tempat duduknya.

"Iya pak, ada yang bisa saya bantu?"
Tanya Keysha

"Nanti saat makan siang, kamu temani saya makan, kamu tidak lupa tentang itu kan?"
Tanya Andra

"Baik pak, tenang saja saya tidak lupa kok"
Jawab Keysha

Setelah itu Andra langsung masuk ke ruangannya sedangkan Keysha langsung menuju meja kerjanya.

*****


Saat ini sudah waktunya makan siang, Keysha dipanggil andra untuk segera ke ruangannya, Keysha langsung bergegas ke ruangan Andra sambil membawa 2 porsi nasi goreng yang sebelumnya sudah ia beli di kantin.

"Assalamualaikum pak"
Salam Keysha lalu setelah itu pergi kehadapan Andra

"Waalaikum salam, keysha, duduk di sana aja"
Andra menjawab salam Keysha lalu menyuruh Keysha untuk duduk di sofa yang ada diruangannya.

CEO GESREK AND ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang