Jangan lupa vote and komennya yahh, follow akun aku juga guyss!
3 tahun kemudian
Kepergian Keysha Karina Aizela adalah penyesalan terbesar dalam hidup andra, wanita dengan paras ayu hati lembut dan penuh perhatian itu, pergi meninggalkannya.
Andra menyesal dan semakin menyesal ketika mengetahui fakta dibalik kepergian kekasihnya itu karena------dirinya.
3 tahun ini merubah segalanya, merubah Andra yang dulunya sudah dingin semakin dingin tak tersentuh, Andra semakin jarang menghabiskan waktu dengan alga, Andra semakin gila kerja, Andra yang semakin tempramen dan tidak bisa mengontrol emosi nya.
Segala cara sudah Andra coba,untuk mencari kekasihnya itu, tapi tetap tidak membuahkan
hasil yang berguna, Andra menyesal sangat menyesal,Andra hancur bahkan sangat
hancur.Andra ingin berjuang kembali, kembali menata hidupnya yang hancur Berantakan,kembali membawa Keysha kedalam dekapan, dan kembali memulai semuanya dari awal.
***********
"Ayah?" Ucap anak berusia 7 tahun itu.ia berlari menuju ayahnya yang baru datang bekerja dengan selembar kertas ulangan ditangannya."Assalamualaikum" ucap Andra sambil duduk di sofa ruang tamu nya.
"Walaikum salam! Ayahh liaattt!! Alga dapet nilai seratuss" ucap anak itu dengan girang sambil menunjukkan kertas ulangannya.
"Wahh anak ayah hebat, selamat yahh" ucap Andra sambil mengecup dan mengelus pelan rambut anaknya.
"Alga udah makan?" Tanya Andra sambil melepas dasi yang melilit lehernya
"Belum, aku nungguin ayah, solanya kan aku mau makan bareng ayah, buat ngerayain Karna aku dapet nilai Seratuss" ucap anak itu dengan polos,dan muka antusiasnya.
Andra mematung ditempatnya, hatinya sakit mendengar perkataan anaknya barusan,ia tertampar dengan perkataan anaknya barusan, apa selama ini ia terlalu sibuk dengan dirinya sendiri tanpa memikirkan anaknya? Selama tiga tahun ini Andra sadar bahwa dirinya menjadi lebih gila kerja,sehingga ia melewatkan pertumbuhan anaknya, Andra terlalu egois Karna memikirkan dirinya, padahaal bukan hanya dirinya, alga--- anaknya juga kehilangan sosok bunda hebatnya, seharusnya Andra menyemangati alga,bukannya sibuk dengan perasaannya sendiri,Karna selama ini alga bukan hanya kehilangan sosok bunda yang disayanginya,tapi juga kehilangan sosok ayah yang hangat dan peduli padanya.
Andra memeluk anaknya dengan hangat, mendaratkan beberapa kecupan pada pucuk kepala anaknya " maafin ayah yahh alga, selama ini ayah terlalu sibuk kerja, sampai jarang ada waktu buat kamu" ucap Andra lirih tapi masih bisa didengar oleh alga
"Ayah kok ngomong gitu? Alga gak papa kok, lagian ayah kan kerja buat alga,uangnya buat alga,jadi gak apa apa" ucap anak itu sambil memandang ayahnya.
Sejenak Andra terpaku mendengar penuturan anaknya barusan,ia tidak menyangka perkataan barusan diucapkan oleh anaknya yang masih berumur 7 tahun.
"Yaudah sekarang kita makan aja yuk" ajak Andra sambil menggendong jagoannya menuju meja makan.
"Hihiihi Ayahh aku kan udah besar kenapa digendong gendong sihhh"ucap anak itu sambil tertawa geli Karna ulah jahil ayah nya yang menggelitiki nya.
Andra tersenyum tulus,damai rasanya melihat tawa renyah anaknya " sukses,dan tumbuh jadi anak pintar yahh sayang" ucap Andra sambil mengecup kening alga
Alga yang tidak mengerti maksud ayahnya hanya membalas sekenanya "oke ayahhh"
Setelah itu kedua ayah dan anak tersebut makan dengan khidmat dan diselingi canda tawa antara keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO GESREK AND ME
General Fictionini menceritakan tentang seorang CEO yang bernama "Neandra Arka Pradana" ceo dingin terhadap orang lain dan sangat kaku pada perempuan. sampai suatu ketika Keysha datang dan melamar menjadi sekretaris pribadi Arka, dan disiniliah awal perubahan dari...