PART 15

5.3K 264 2
                                    

jangan lupa vote and komen!

Saat ini aku dan alga dan mas Andra sudah sampai di kebun binatang sebelum masuk aku membeli tiket terlebih dahulu.

Setelah itu kami Bertiga berkeliling kebun binatang dan mengenalkan alga dengan binatang binatang yang belum pernah dia ketahuilah sebelumnya.

"Bunaaa monyet nyaa kok jelek sihh, kayak Ayahh"
Ucap anak itu dengan polosnya

"hahahhaaa hahahaaaaa, astagaa alga kamu ga bolehh gituu hahahaha"
Aku sudah tidak bisa lagi menahan tawaku melihat muka polos alga dan perkataan santainya barusan yang membuat muka mas Andra berubahnya jengkel

"Algaaa kamuu bulan ini ga boleh beli es krim titik!"
Ucap andra seperti nya dia kesall

"Ayahh kok gitu? Emangna alga salah apa?"
Tanya anak itu sambil mengerjapkan matanya dengan polos

"Tauu ahhh"
Jawab Andra setelah itu berlalu berjalan duluan meninggalkan aku dan alga

Aku terkekeh pelan melihat tingkahnya yang begitu menggemaskan, astagaaa apakah dia benar-benar berumur dua puluh lima tahun?

"Mass ihhh kok ninggalin aku gituu aja sih"
Sewot ku sambil mencoba menyamai langkahkku dengannya sementara alga menggenggam tangan ku

Selama disini dari tadi Keysha merasa diperhatikan oleh semua orang, saat Keysha melihat penampilan nya sendiri ia rasa tidak ada yang salah lalu ia menoleh kesampingnya dimana ada Alga yang digandengnya dan Andra yang juga mengandeng algaa, Keysha tersenyum setelah sadar apa yang dari tadi menjadi perhatian mereka, siapa lagi kalau bukan duda tampan-- maksudnya kekasihnya, dan bocil cilik yang sangat menggemaskan yang saat ini digandengnya.

"Semogaa jadi keluarga yang sakinah yah nak"
Ucap ibu-ibu yang berjalan di samping kami

Aku dan mas Andra otomatis menoleh aku tidak tau harus menanggapi apa, sementara mas Andra hanya tersenyum tipis membalasnya, sebenarnya aku mengaminkan ucapan ibu-ibu barusan di dalam hati, hahahaha.

Sedangkan alga dari tadi anak itu masih fokus melihat hewan-hewan yang ada di kebun binatang ini sampai tidak memperdulikan sekitarnya.

"Bunaa setelah ini alga mo liaat macannn"
Cerocos alga yang dari tadi tidak berhenti-berhenti

"Iyaa-iyaa tapi abis ini langsung pulang yahh"
Ucapku membujuk alga Karna biasanya anak ini kalo sudah keasikan dengan sesuatu pasti akan lupa waktu dan susah dibilagin. Karna sudah hampir tiga jam kami disini berkeliling-keliling melihat hewan-hewan yang ingin algaa lihat.

"Hemm yaudah dehh"
Jawab alga dengan lesuu

Setelah melihat macan seperti yang algaa minta akhirnya kami bertiga langsung bergegas untuk pulang, kali ini mas Andra lebih memilih untuk memesan grab daripada naik kereta lagi.

Diperjalanan pulang alga tertidur dipangkuanku sementara aku juga tertidur di pundak mas Andra, hanya mas Andra yang tidak tidur Karna mungkin dari tadi sibuk mengecek hp nya melihat email-email masuk dari mba Kila sekretaris mas Andra yang satunya.

Aku terbangun dari tidurku saat tepukan pelan dan suara mas Andra menyadarkanku.

"Keyy bangunn duluu udahh nyampee"
Ucap Andra sambil menepuk pipi Keysha pelan

Perlahan mata Keysha mengerjab dan mulai terbuka dengan sempurna Keysha langsung tersadar saat melihat pagar rumahnya ternyata mereka sudah sampai, saat ingin berdiri Keysha langsung ditahan oleh Andra, Andra mengambil alih alga ke gendongannya terlebih dahulu baru setelah itu Keysha berdiri, dan taksi tersebut langsung melesat pergi.

"Ehhh kamu sudah pulang kak? Algaa nya itu kenapa?"
Tanya mama kepadaku

"Sudahh maa, ini tadi tidur pas dijalan mungkin kecapean Karna dari tadi muter-muter ngeliat binatang"
Jawab Keysha

CEO GESREK AND ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang