Tau caranya menghargai tulisan orang kan?
Jangan lupa vote and komen!
HAPPY READING
Setelah memandikan alga Keysha langsung memakaikan bajunya, dan membawa alga ke rooftop vila untuk melihat sunset bersama.
Saat sudah di rooftop Keysha kaget melihat andra yang juga ada disitu.
"Loh bapak disini juga?"
Tanya Keysha"Iyaa"
Jawab Andra tapi masih dengan pandangan lurus kedepan"Bunaa disini kok ada ayah sih, ayah kan nakal, alga ga mau"
Bisik Andra tapi masih bisa didengar oleh Andra dan Keysha"Oohh jadi anak ayah ngambek nih? Gamau maafin ayah nih, bunaa gimana kalo nantu kita beli eskrim coklat yang banyak, mau gak? Gausah ajak alga katanya dia gamau maafin ayah"
Ucap Andra dengan nada yang dibuat-buatSementara Keysha yang mendengar Andra memanggilnya Buna juga, merasa senang, entah kenapa tapi dia tidak mau munafik kalo hatinya benar-benar senang mendengar Andra memanggilnya Buna.
"Isshhh ayah kok gitu, alga kan juga mau esklim"
Ucapnya dengan mempoutkan bibirnya"Uluh-uluh gemass banget sihh anak ayah, sini ayah gendong"
Ucap Andra sambil membawa alga ke gendongannyaSetelah itu akhirnya mereka berdua duduk di sofa yang ada di rooftop tersebut, sambil melihat pemandangan sunset.
"Keysha kamu ga dendam kan sama saya?"
Tanya alga"Dendam kenapa pak?"
Tanya alga"Karna...... almarhum papa kamu?"
Tanya Andra" Nggak kenapa harus marah?toh itu juga udah takdir pak, kalo saya marah juga ga mungkin bisa bikin papa saya kembali kan"
Ucap Keysha dengan pandangan lurus kedepan"Terima kasih Karna sudah berpikir dewasa dalam menanggapi masalah ini, saya pikir kamu akan marah atau mungkin dendam pada saya"
Ucap Andra"Hemm tidak masalah pak"
"Buna ini aku sudah tau semuanya"
Ucap alga dengan bangganya setelah diperlihatkan film animasi makin Kundang"Memangnya alga daritadi nonton apa?"
Tanya Andra"Alga nonton celita dongeng yang Buna bacain tadi malam yah judulnya makin Kundang, anaknya dikwwutuk jadi batu oleh ibunya"
Ucap Alga dengan bangganya menjelaskan apa yang barusan dia tonton."Gimana siap gak Buna kasih pertanyaan?"
Tanya Keysha"Siap dong"
Jawabnya dengan nada sombong
Yang membuat Keysha dan Andra terkekeh pelan"Okey pertanyaan pertama dari apa yang alga liat, apa yang tidak boleh dicontoh dari sikap si Malin?"
Tanya Keysha"Kita nda boleh jahat sama olah tua, gaboleh bikin Olang tua malah, benel kan Buna?"
"Wow pinter banget anak siapa sihh?"
"Anak bunaa dong"
Jawabnya antusias"Ohh jadi anak Buna doang bukan anak ayah?"
Ucap Andra dengan nada dibuat sedih"Alga anak ayah juga kok"
Jawab alga tidak enak hati melihat ekspresi wajah sang ayah"Iya-iya kamu anak ayah sama Buna"
Ucap Andra tapi pandangan matanya terarah ke keyshaKeysha yang ditatap seperti itu hanya bisa memalingkan wajahnya dari pandangan andra, dia benar-benar tidak mau terpedaya dalam pesona seorang Neandra raka pradana.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO GESREK AND ME
General Fictionini menceritakan tentang seorang CEO yang bernama "Neandra Arka Pradana" ceo dingin terhadap orang lain dan sangat kaku pada perempuan. sampai suatu ketika Keysha datang dan melamar menjadi sekretaris pribadi Arka, dan disiniliah awal perubahan dari...