❗Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Jejak Guys❗
|
|
|
|
_____________________"Uy, ngelamun aja lo dari tadi," Tegur seorang gadis kepada temannya yang sedari masuk kelas hingga dosen keluar terus melamun itu.
"Haiss... Pusing gue," Ucap gadis itu sambil mengusap wajahnya gusar.
"Kenapa sih kenapa? Cerita dong," Ucap gadis disebelahnya.
"Ya ampun Yoona, lo tau nggak sih kalo..."
"Nggak," Belum selesai gadis itu berbicara tapi temannya yang bernama Yoona itu sudah memotong pembicaraannya terlebih dulu. Ck, tidak sopan.
"Is, gue belum selesai ngomong, dengerin dulu dong!" Ucapnya kesal.
"Oke, gue dengerin," Yoona pun diam dan kembali mendengarkan temannya itu bercerita.
"Lo tau nggak sih, gue itu mau dijodohin," Ucapnya kemudian mengusap kembali wajahnya dengan kasar.
"What?! Yang bener aja Ra!" Teriak Yoona karena kaget.
"Yoona, jangan kenceng-kenceng!" Tegur salah satu teman kelasnya yang masih membaca, sedangkan Yoona hanya nyengir.
"Beneran Yoon, aaa... Gue nggak mau," Ucap Lyra, gadis itu rasanya mau hilang saja dari muka bumi ini.
"Tapi Ra, kenapa lo nggak mau?" Tanya Yoona heran.
"Lo tau sendiri, gue baru umur 19 tahun kemarin lusa, ya kali gue mau nikah," Jawab Lyra, dia merebahkan kepalanya diatas meja.
"Ya juga sih," Ucap Yoona sambil mengangguk-angguk.
"Btw, siapa yang mau dijodohin sama lo emang?" Tanya Yoona.
"Om duda," Jawab Lyra lemas, Yoona seketika melotot mendengar jawaban temannya itu.
Masa iya sih, gadis secantik Lyra yang masih ting-ting begini harus nikah sama om-om duda, kan aneh.
"Lo nggak salah Ra?" Tanya Yoona tidak percaya.
"Beneran ih, mami sendiri yang bilang!" Jawabnya dengan kesal.
"Sebel banget gue sama mami," Lanjutnya.
"Duh, sabar ya sayang," Yoona mengusap kepala Lyra yang tertutup hijab dengan rapat.
Jangan salah, gini-gini Lyra tuh berhijab dan yang pasti ibadahnya rajin.
Dari pada sama om duda, ada yang mau nggak nih sama Lyra. Hehehe.
"Emmm... Lo udah ketemu sama om duda itu?" Tanya Yoona yang mendapat gelengan dari Lyra.
"Kata mami, dia masih diluar negeri, lagi bangun proyek baru," Jawab Lyra dengan lemah.
"Waw, dia orang kaya dong," Ujar Yoona, Lyraa hanya mengangguk.
"Ih tajur dong sampe buat proyek diluar negeri segala, terima aja siapa tau dia ganteng," Ujar Yoona yang semakin nyawur itu.
Tajur sekarang bukan tajir lagi, karena udah kelewatan kayanya. Hahaha.
"Tapikan Yoon, dia itu duda hiks... Umur gue sama dia aja beda 10 tahun," Ucap Lyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda Perjaka
RomanceBUDAYAKAN UNTUK MEMBACA DESKRIPSI SEBELUM MEMBACA CERITA. "Om duda, masih perjaka.?" "Iya" "Kok bisa" "Ya bisa" *** Duda tapi masih perjaka.? Kok bisa ya.? *** Warning ⚠ ~Mengandung unsur dewasa ~Bahasa non-formal dan formal ~Mengandung kata-kata ka...