❗Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Jejak Guys❗
|
|
|
|
___________________Setelah maghrib Sean mengajak Lyra untuk melihat karnaval yang ada di blok sebelah. Karvanal kali ini bukan hanya sekedar karnaval biasa, entah ada acara apa tapi yang pasti malam ini sangat ramai bahkan seperti dipasar malam, ada tempat bermain pula bukan hanya sekedar karnaval, makanya ada tiket masuk.
"Wah, bagus banget, makasih om," Girang Lyra saat mereka memasuki kawasan tempat karnaval.
"Sama-sama sayang," Ucap Sean sambil mengusap pucuk kepala Lyra.
Lyra Pov
Gila sih guys, gue kira ini tuh karnaval biasa, tapi ternyata bukan. Ah, gila, bagus banget. Mana ada tempat bermainnya segala, banyak banget wahana bermain disini, berasa kaya dipasar malem, sumpah guys.
Gue sama om Sean udah turun dari mobil setelah itu masuk kedalam setelah kasih tiket. Dan impressive, keren banget, banyak lampu kelap-kelip.
"Ayo kesana," Ajak om Sean sambil nunjuk salah satu wahana, gue nurut aja, lagian emang gue pengen naik semua wahana disini.
"Suka hmm?" Tanya om Sean dan gue ngangguk antusias.
Kalian tau guys, setiap om Sean bilang 'hmm' sama manggil gue 'sayang' itu rasanya gue pengen teriak. Ya ampun, gue mleyot, selama ini nggak pernah ada cowok yang manggil gue sayang, paling nih ya yang manggil gue sayang itu cuma mami sama papi, tapi pas om Sean yang manggil tuh rasanya, ah nggak bisa dijelasin. Kayanya gue mulai suka deh sama nih om duda, hehe.
Oke lanjut, om Sean pergi buat beli tiket dan gue nunggu didepan pintu masuk. Udara malem ini lumayan dingin, untung om Sean tadi nyuruh gue bawa jaket, coba kalo nggak, mungkin gue udah beku sekarang, hahaha.
Selama dua jam kita naik banyak wahana dan sekarang gue ajak om Sean buat naik biang lalang, keren banget pemandangan dari atas, apalagi lampu yang ada dibawah.
"Om fotoin dong," Pinta gue, momen ini nggak boleh diabaikan tapi harus diabadikan.
"Sini," Om Sean ngambil hp gue terus langsung aja pose.
"Om, selfi yuk," Om Sean dengan cepat menggeleng, dia emang nggak suka kalo diajak foto.
"Ayolah om," Rengek gue, akhirnya om Sean mau walaupun agak kepaksa gitu mukanya, hehehe.
Gue selfi bareng dia beberapa kali, keren banget apalagi pas posisi kita ada diatas. Gue buat salah satu fotonya buat wallpaper.
"Om, nama ig om apa sih?" Tanya gue karena gue pengen post di ig, lumayan lah pamer dikit.
"Seanmh27," Jawabnya, dengan cepat gue cari ig dia terus gue follow.
"Follback dong om," Om Sean mengangguk terus langsung buka hp, dia follback gue dan langsung matiin hpnya lagi.
Gue acuh aja, gue mau post foto gue sama dia, mau pamer gue sama dunia kalo gue punya calon suami yang ganteng, hahaha.
Habis naik biang lalang, om Sean ngajak gue buat makan malam dulu, soalnya tadi kita belum sempet makan, keburu gue ngambek lagi.
Om Sean ngajak gue buat makan digerobak penjual nasi goreng, beh enak banget nih malem-malem makan nasi goreng apalagi ditempat rame kek gini.
"Mau minum apa sayang?" Tanya om Sean buat gue langsung kembali dari alam lamunan gue.
"Es teh aja deh om," Jawab gue dan om Sean cuma ngangguk doang.
Selesai om Sean pesen, dia langsung duduk disamping gue sambil nunggu nasi gorengnya jadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda Perjaka
RomanceBUDAYAKAN UNTUK MEMBACA DESKRIPSI SEBELUM MEMBACA CERITA. "Om duda, masih perjaka.?" "Iya" "Kok bisa" "Ya bisa" *** Duda tapi masih perjaka.? Kok bisa ya.? *** Warning ⚠ ~Mengandung unsur dewasa ~Bahasa non-formal dan formal ~Mengandung kata-kata ka...