DP 7

5.4K 147 1
                                    

Helow...
I'm back, hehehe.

Sorry ya jarang update, biasalah sok sibuk. 😂

Oke next...

Warning.! Typo bertebaran.!

***

Lyra Pov

Hari ini gue berangkat ke kampus tanpa om Sean. Kalian taulah kalo om Sean hari ini ada meeting jam delapan, sedangkan gue berangkat jam sembilan, jadilah gue berangkat sendiri. Btw guys, sejak sama om Sean, gue dilarang bawa mobil sendiri dan alhasil gue harus dianter supir. Nggak masalah sih, jadi kalo ngantuk, gue bisa tidur.

Kalian tau nggak sih, sampe sekarang gue masih kepikiran soal Selly, gue masih penasaran sama tuh orang, ya walaupun om Sean nggak nanggapin sih, tapi tetep aja, rasanya hati gue tuh dongkol banget tau, gedek gue.

Eh, apa gue udah beneran suka sama om Sean ya.?

Menurut kalian gimana guys.?

Tapi masa cepet banget sih.?

Hmm, menurut kalian wajar nggak kalo gue suka sama om Sean dalam waktu dekat ini.?

Sikap om Sean itu lembut banget kalo sama gue tapi kalo sama karyawan, dia itu tegas banget. Mana om Sean itu sabar banget ngadepin gue pas lagi manja gitu, katanya sih dia suka cewek yang manja kaya gue, aneh tau.

DOORRR....

Kampret emang.!

"Heh, kalo gue jantungan gimana coba" Tegur gue ke Yoona, kebiasaan nih anak emang.

"Ck. Masih muda juga, lagian ngapain sih pagi-pagi begong gini" Ucap Yoona sambil duduk ditempatnya yang ada disamping gue.

"Ish... Eh, menurut lo kalo gue udah mulai suka sama tuh om duda, aneh nggak sih" Tanya gue agak berbisik.

"Emm, ya nggak sih, lagian lo bilang dia baik sama lo, jadi kalo lo suka sama dia nggak aneh dong" Jawab Yoona.

Bener sih.

Tapi, masa cepet banget gue bisa suka sama om Sean.

"Yoon, entar temenin gue ke mall yuk" Ajak gue.

"Boleh tuh, gue juga bosen dirumah terus" Ucap Yoona sambil makan premen karet.

Ini nih kebiasaan buruk Yoona, kalo dikelas pasti makan premen karet, pernah tuh ya dia ditegur dosen karena makan premen karet selama pembelajaran, ya walaupun dosennya kagak ngapa-ngapain tetep aja tuh Yoona ditegur. Dan pas Yoona disuruh buang premen karetnya, dia jadi nggak fokus sama materi.

Emang sih, Yoona dari dulu kalo belajar harus sambil nguyah premen karet kalo nggak, dia jadi gagal fokus, anehkan.

Lyra Pov End

Sedangkan Sean saat ini sedang meeting bersama dengan kliennya. Sean hanya diam sambil memperhatikan presentasi yang sedang berlangsung, tapi ada yang buat dia jadi tidak nyaman. Yaitu orang yang menerangkan presentasi dari pihak klien.

Dari tadi dia menerangkan dengan terus menatap Sean yang membuat Sean risih sendiri. Tapi Sean harus tetap profesional, jadi dia hanya diam.

"Baik, ada yang ingin ditanyakan" Tanya sekretaris Ren kepada semua orang yang hadir disana.

Duda PerjakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang