Ditemani dengan wine dimeja,kim taehyung termenung dalam apartemen netranya tak hentinya memandang pemandangan seoul malam hari dengan kaca tembus pandang . Entah apa yang dipikirannya sedari tadi wajahnya yang ketat cukup membuat dua orang yang berada dalam sudut ruangannya itu sukses bergidik ngeri aura taehyung malam ini berbeda matanya sekan ingin membunuh orang.
tidak tahu malu mesum cabul sialan ! PRIA SAMPAH !
Taehyung meremas gelas yang diisi wine itu,tangannya bahkan sudah nampak putih,perkataan yerin siang tadi seakan masih terngiang-ngiang di telinganya intinya taehyung dendam dengan wanita bernama lee yerin itu .
"Kau benar-benar mencari masalah denganku lee yerin . Ucap taehyung dengan smirk kejahatannya,pikirannya sekarang sudah dipenuhi dengan gadis itu,hatinya sudah dikuasai sang kegelapan,lalu setelah itu dengan cepat taehyung menghubungi seseorang .
📞Cari tau tentang perempuan bernama Lee yerin,dan bawah dia ke mansionku besok malam !
Tit...
Taehyung langsung memutuskan panggilan tersebut,dan kembali termenung memandang indahnya pemandangan seoul dari apartemennya .
"Akan kubuat kau mengemis-ngemis padaku lee yerin liat saja,kau sudah salah berurusan denganku ." Ucap taehyung masih dengan smirk andalannya
01:00 AM
"Aisshhh,aku harus mencari pekerjaan dimana lagi besok." Keluh yerin rasanya ia sangat lelah sekali dengan beban hidup yang di hadapinya,ia tidak bisa tidur karna kejadian tadi siang.
"Sial ! Dasar bodoh kau lee yerin,buang-buang waktu saja melamar di perusahan kim itu,benar-benar sial argghhh" ~teriak yerin
yerin kembali mengingat kejadian tadi saat ia dicium,rasanya ingin menangis kembali saat diingat-ingat.
"Hikss,dasar tidak punya otak ! Sialan ! Berani-beraninya ia mengambil ciuman pertamaku,biadap !"
Yerin pikir apakah semua pria memang seperti itu ? Ah tentu saja tidak sehunnya tidak seperti itu,huh berbicara sehun yerin baru sadar seharian ini sehun tidak menelponnya kekasihnya itu sepertinya lupa menghubunginya,maka dari itu dengan langkah berat disertai dengan pundak yang tidak semangat yerin memgambil hp nya di atas nakasnya lalu mencari nama kekasihnya di panggilan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced To Love [KTH]
Romance(COMPLETE) (REVISI) - forced to love ends with regret