Chapter 8

1K 98 5
                                    

Yerin hanya diam termenung entah apa yang wanita itu liat yang pasti dia sudah tidak menangis lagi ntahlah mungkin airmatanya sudah habis mungkin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yerin hanya diam termenung entah apa yang wanita itu liat yang pasti dia sudah tidak menangis lagi ntahlah mungkin airmatanya sudah habis mungkin . toh ini juga bukan pertama kali untuknya jadi dia pasrah saja,pikirnya percuma juga dia menangis jika nasibnya memang sudah di takdirkan seperti ini mau bagaimana lagi ? Dia lelah memberontak lagi,sekilas melihat taehyung yang masih tidur nyenyak dibelakangnya sempat heran karna tumben sekali pria ini tidak kembali ke kamarnya.

Saat sedang melamun yerin tersentak kaget dengan lengan kekar yang memeluknya dari belakang,malu ? Sudah pasti . saat ini bahkan sepasang manusia berbeda kelamin itu masih dalam keadaan telanjang karna aktivitas mereka berdua tadi malam yerin pikir taehyung benar sudah gila bagaimana tidak taehyung menggagahinya sampai jam 4 subuh,yerin ? Tentu saja dia menikmati permainan mereka,sempat berontak tapi ntahlah tiba-tiba dia jadi ikut terbuai juga,semalam taehyung bermain lembut tidak seperti pertama kali mereka melakukan itu,rasanya sedikit berbeda dengan sensasi waktu pertama kali. Saat mengingat itu pipi yerin berubah jadi memerah di tambah dengan lengan sang pria yang tidak mau lepas dari pinggangnya, ini berbeda situasi jika yerin telanjang dengan keadaan dipaksa malu si malu,tapi tidak semalu ini ntahlah apa yang di pikirkan yerin yang pastinya saat ini dia risih dengan keintiman ini .

"Apa kakimu masih sakit ?" Tanya taehyung dengan suara khas bangun tidur

"Eoh?" Kaget yerin, lengan pria itu masih memeluk yerin seakan jika dilepas yerin akan hilang saja

"Tidak,emm bisakah kau menyingkirkan tanganmu ini ? Aku tidak nyaman " Ujar yerin pelan,ia lelah memberontak untuk saat ini

"Ck, risih di peluk katanya tapi saat di remas malah mendesah . Ujar taehyung dengan tidak tau malunya

Yerin memukul taehyung dengan bantal,malu sekali dia pipinya sudah sangat merah seperti tomat rebus .

Taehyung hanya terkekeh kecil,lalu memindahkan bantal yang tadinya yerin lempar ke wajahnya itu

"Apa kau malu ?" Yerin masih diam

"Hey aku berbicara denganmu loh ? Ucap taehyung dengan nada menggelikan di telingan yerin

"Keluarkan aku dari sini ! Ucap yerin dingin kembali

Taehyung yang tadinya asik menggoda yerin,seperkian detik mimik mukanya langsung berubah menjadi datar nan dingin rahangnya mengeras,memegang pangkal hidungnya sebelum berdehem sebentar .

" Oke aku akan membebaskanmu,"ujar taehyung akhirnya

Yerin yang mendengar itu sontak menghadap pria itu yerin terkejut apa dia tidak salah dengar ?

Forced To Love [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang