Pagi telah tiba,saat ini yerin sedang bersiap-siap jadwal penerbangannya masih ada 1 jam lagi,yerin benar-benar merutuki dirinya karna semalam setelah belanja bersama temannya itu,eunha membawahnya jalan-jalan lagi~ sampai pun mereka di apartemen eunha mengajaknya menemani eunha duduk di balkon kamar sambil bercengkrama katanya karna besok yerin akan kembali,alhasil yerin telat bangun .
Maka dengan kecepatan kuda yeri langsung bergegas mandi,untung saja kemarin sebelum eunha menjemputnya yerin sudah selesai packing barang yang akan dia bawah pulang ke negara asalnya itu,jadi saat ini yerin hanya perlu mandi dengan cepat lalu pergi ke bandara .
Tapi sebelum dia benar-benar pergi,ponselnya nya berbunyi seseorang menelfon yerin.Setelah melihat siapa penelfon tersebut,yerin tersenyum lalu mengangkat telfonnya .
"Kau masih di apartemen ? Kenapa lama sekali ? Aku sudah di bandara" seseorang berujar disebrang sana
"Ck,jika begitu kenapa juga tidak menjemputku saja ! Aku masih di apartemen tapi akan segera kesana,kau tunggulah"
Pria yang mendengar itu langsung terkekeh,perempuan yang dicintainya itu sangat lucu jika sedang dalam mode mengamuk .
#SEOUL
Brakk ~ seseorang menepuk meja dengan kasar diikuti dengan melayangnya kertas-kertas putih yang berakhir berserakan di lantai,para manusia di dalam ruangan itu bungkam seperti patung,bahkan ada yang sampai menahan nafas karena kemarahan atasan mereka.
Pria dengan rahang tegas,mata yang sangat tajam itu benar-benar marah. Ia berdiri menatap segerombong karyawan yang mengikuti rapat di dalam ruangan tersebut,tidak ada yang berani menatapnya aura di ruangan itu terasa mencekam pertanda sang dominan begitu marah besar . kejam ? yah memang sangat kejam pria itu bahkan tidak segan-segan menyandra seseorang yang tidak sedap dipandang dimatanya Sombong dan angkuh pria itu bahkan selalu merendahkan seseorang jika orang itu tidak layak .
KIM TAEHYUNG pria yang banyak di gendrungi sekelompok manusia yang disebut wanita,bahkan mereka rela-rela saja mengangkang di depannya lalu setelah itu akan menjadi sampah buangan . Pria itu menjadi CEO nomor 1 perusahan terbesar KIM CROP di korea satu-satunya,mempunyai banyak cabang di belahan dunia bersaing dengan perusahan-perusahan raksasa lainnya. Di negri ginseng pun nampak sudah tak asing dengan pengusaha berbasis internasional ini ,ia adalah anak tunggal satu-satunya pewaris dan juga pemegang kuasa kekayaan keluarga kim yang sudah turun temurun,tak heran jika ia memiliki sikap sombong dan angkuh karna kekayaannya membuat semua orang menghormatinya bak raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced To Love [KTH]
Romansa(COMPLETE) (REVISI) - forced to love ends with regret