7 years laters
"Eomma taehwan merindukan appa" ujar anak laki-laki berumur 7 tahun dengan sedih,saat ini kedua ibu dan anak itu sedang duduk di ruang tamu yerin yang memangku taehwan.
Sebenarnya waktu itu yerin mengajari taehwan memanggilnya bersama taehyung dengan sebutan mommy dan daddy tapi mendengar panggilan itu taehyung sendiri yang keberatan,katanya eomma appa saja jika memanggil dengan sebutan daddy dengan mommy terlalu mencolok katanya karna panggilan itu hanya kusus untuk mereka berdua bergelut manja di ranjang. Yerin sempat memutar bola matanya malas mendengar penuturan taehyung waktu itu saat taehyung pernah berkata "tidak bisa mom,taehwan tidak bisa mengambil nama panggilanku padamu begitu saja.hanya aku yang boleh memanggilmu mom dan aku adalah daddy mu mom. Ingat ? Biarkan taehwan memanggil kita dengan sebutan eomma appa saja." yerin ingin mengajukan komplein dengan tatapan ingin muntah tapi ia urungkan melihat taehyung sebegitu percaya diri jadi yasudah biarkan saja .
Okey lupakan itu lanjut kecerita
taehyung sudah 1 bulan berada di negara orang lebih tepatnya amerika,pria itu sedang mengurus perusahan anak cabangnya disana yang akan berpindah saham.
Tak jarang pria itu terus menghubungi yerin,ingatkan kalau taehyung itu posesive ? Kendati di jauh pria itu tak henti-hentinya menelfon yerin bertanya bertemu siapa saja hari ini,atau apalah itu dan pastinya membuat yerin pusing .
"Appa pulang besok sayang,kan sudah janji tidak menangis ? Kenapa taehwan jadi cengeng sekali saat appa berangkat ? Padahal jika appa dirumah bertengkar terus" ucap yerin sambil mengelus kepala anaknya yang bersandar di dadanya .
"Tapi kan tidak serius hanya becanda taehwan tidak marah pada appa saat bertengkar,hanya appa saja yang suka marah kalau taehwan memeluk eomma" mendengar itu yerin terkekeh gemas wanita itu langsung mencium pucuk kepala anaknya .
Tring tring
Yerin mengambil ponselnya di meja samping sofa yang ia duduk,melihat nama yang tertera ternyata suaminya sekaligus ayah taehwan ingin vidio call,dengan cepat yerin langsung menggeser tombol hijau dan terpampanglah wajah suaminya yang menatapnya dengan senyum.
"Halo mom,sudah makan ?" Tanya taehyung
"Sudah tae,kau sendiri ?"
"Ini baru saja selesai tadi,aku langsung menelfonmu aku merindukan taehwan kemana dia ?-"
"Ini-" yerin langsung mensejejerkan ponselnya dengan wajah taehwan yang saat ini sedang bersandar di dada yerin .
"Halo boy merindukan appa ? Wah Enak sekali bersandar di dadanya eomma begitu yah ?" Taehwan yang mendengar itu langsung mengangkat wajahnya lalu mengambil ponsel itu "appa taehwan merindukan appa,kapan pulangnya hiks ?" Disebrang sana taehyung tertawa anak gemasnya itu memang selalu merengek jika taehyung sedang melakukan perjalanan jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced To Love [KTH]
Romance(COMPLETE) (REVISI) - forced to love ends with regret