Hari ini yerin sangat senang karna akhirnya ia bisa keluar menghirup udara segar kembali,setelah hampir 2 minggu di kurung didalam kamar,dan ya saat ini yerin tidak lagi tidur di kamar sewaktu ia di kurung,ntah kenapa dengan taehyung tiba-tiba pria arogan itu menyuruh yerin untuk pindah ke kamarnya,katanya agar sewaktu-waktu dia ingin bercinta tidak jauh-jauh lagi pergi ke kamar yerin,yerin yang mendengar itu hanya bisa pasrah toh hanya tiga bulan saja dia hanya butuh kesabaran.
Saat sedang merias wajahnya di depan kaca,tiba-tiba bibi an memanggilnya dari depan pintu kamar kalau sarapan sudah siap"
"Nona tuan kim taehyung sudah menunggu anda dibawah"
"Yayaya sebentar katakan padanya" ucap yerin,lalu dengan cepat yerin keluar dari kamar menuju lift butuh waktu yang lama jika turun lewat tangga,bisa-bisa si maung itu bakal mengamuk lagi .
Setelah sampai di meja makan,yerin yang sekilas melihat taehyung sudah duduk menunggunnya di depan meja makan sibuk dengan ponselnya "
Taehyung yang merasa bahwa yerin sudah berada didepannya refleks menoleh dimana yerin berdiri,dengan kening yang terangkat bingung taehyung lantas berujar..
"Kau mau kemana ?"
Yerin yang baru saja memegang sendok makan melirik sebentar ke taehyung lalu berujar
"Keluar .
"Ke ?
"Pulang mau liat keadaan ayahku"
Taehyung hanya mengangguk mengiyakan tapi raut wajahnya masih terlihat mengerut tidak suka,yerin yang sadar akan tatapan itu hanya mengangkat kening bingung sambil melanjutkan aktivitas makannya .
"Kau ingin keluar kenapa memakai makeup setebal itu huh ?" Ucap taehyung dengan nada tidak suka.
Yerin yang mendengar itu langsung menghentikan acara makannya lalu menatap taehyung kembali .
"Aku tidak makeup kok" sela yerin
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced To Love [KTH]
Romance(COMPLETE) (REVISI) - forced to love ends with regret