Mobil mewah terparkir di depan rumah yerin,taehyung masih di dalam mobil tadi setelah makan siang yerin berkata ingin mengunjungi ayahnya tadinya taehyung tidak mau karna belum siap bertemu dengan ayah yerin apalagi dengan keadaan yerin yang sudah berbadan dua,sebenarnya taehyung sudah merencanakan ini dari lama cepat atau lambat sebagai pria sejati ia harus segera berbicara empat mata dengan ayah yerin karna taehyung juga akan segera menikahi yerin tapi tidak untuk hari ini juga taehyung tentunya harus butuh persiapan yang matang seperti membujuk ayah yerin atau apalah yang pasti tidak untuk hari ini,tapi karna wanita itu sudah sangat memaksa jadi disinilah sekarang dia di depan rumah yerin,wanita itu sudah masuk di dalam entah apa yang yerin katakan pada ayahnya yang pastinya di dalam mobil taehyung tidak tenang .
Ting
Taehyung mengernyit dan ia mengambil ponselnya pria itu melihat notifikasi dari yerin .
Mom🤍 : masuklah ayah ingin melihatmu
Taehyung langsung memandangi pintu rumah itu,menarik napas pelan menahannya seperkian detik sebelum menghembuskan napasnya . Sungguh taehyung sangat gugup sekarang,entahlah pria itu belum ada persiapan sekali di tengah siang hari bolong ini taehyung kembali turun dari mobil pria itu berjalan masuk ke rumah yerin.
Taehyung berdiri di depan pintu,ia melihat ayah yerin yang duduk di sofa di temani seorang gadis jika dilihat seumuran dengan yerin hanya saja sedikit mungil pendek .
"Masuklah" ujar boyeong
Taehyung tersenyum kikuk ingin melepas sepatu tapi langsung di cegah pria paru baya itu,akhirnya taehyung melangkah masuk dengan sedikit menundukan pandangan .
Taehyung duduk di sofa ia memandangi boyeong dan membungkukan badan memberi salam,boyeong hanya menarik napas pelan dan memperbaiki posisi duduk .
"Tidak usah terlalu sopan seperti ini,kau sudah terlanjur menghamili putriku"
Taehyung dan yerin sempat bertatapan beberapa detik sebelum taehyung tersenyum kikuk kembali,sedangkan eunha hampir ingin tertawa melihat ekspresi kedua manusia di depannya yang sudah menciptakan bayi .
"Aku pikir yang akan menikahi yerin itu sehun,tapi ternyata sehun kalah star dari mu juga" sindir boyoung pada taehyung,sesedikit yerin melirik taehyung dengan tidak enak hati . Tadi memang saat taehyung masih di mobil yerin sudah jujur pada ayahnya,mengenai sehun juga yang saat ini menjalani perawatan kusus karna perbuatan taehyung membuat eunha terkejut,pantas saja beberapa bulan ini eunha kehilangan kontak bersama sehun . Pernah sekali eunha pergi ke apartemen pria itu tapi mendapati sehun tidak ada eunha akhirnya pulang,eunha pikir sehun pulang ke paris tapi mendapati fakta bahwa pria itu mengalami kekerasan yang berasal dari taehyung membuat eunha dan ayahnya tak habis pikir .
Tapi sudahlah cukup sampai disitu lanjut saja.
"Tidak ada niatkah kau meminta maaf ? Kau mengurungku putriku di rumahmu sampai hamil loh,aku tidak menyangka selama ini yang yerin katakan bekerja di perusahan ikan itu ternyata sedang berproduksi denganmu" ujar lee boyoung blak blakan membuat yerin malu karna perkataan frontal ayahnya yang terlalu over menyindir .
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced To Love [KTH]
Romance(COMPLETE) (REVISI) - forced to love ends with regret