Keduanya duduk menikmati escream,eunha benar-benar gadis aneh dia sendiri yang memaksa sehun beli es cream tapi sehun pula yang harus bayar,mau heran tapi ini eunha sahabatnya sedari masih di paris .
Lebih tepatnya mereka bertiga bersama yerin memang sudah bersahabat hanya saja sehun dan yerin memilih menjalin hubungan karna keduanya memang saling mencintai,tentunya eunha tidak keberatan dengan itu asalkan mereka selalu bersama .
Sehun yang baru saja tiba di seoul,pagi tadi langsung disambut dengan eunha yang menjeputnya dibandara sempat merasa sedih karna alasan sehun ke seoul tidak ada tapi tadi eunha langsung menjelaskan semua pada sehun kalau yerin sudah mulai bekerja,walaupun masih penasaran tapi sehun akan menanyakan kembali pada eunha .
Jadi disinilah mereka sekarang duduk berhadapan dengan menikmati es cream lebih tepatnya eunha yang lebih menghayati,mereka memutuskan untuk tidak menonton bioskop karna eunha yang tiba-tiba berubah pikiran lagian eunha juga menyadari bahwa sehun itu lelah karna keberangkatan paris ke seoul memiliki waktu yang panjang,dan tadi juga mereka berdua cukup menguras tenaga membersikan apartemen yang rencana akan sehun tinggal.
"Jadi yerin kerja di perusahan apa memangnya ? Kenapa pekerjaannya itu sangat kolot sih ? Tidak boleh memakai ponsel." Ucap sehun santai,eunha yang mendengar itu hanya gelagapan karna sejujurnya apa yang diucapkan sehun ada benarnya juga di jaman digital seperti ini semua butuh ponsel bukan ? Double sial ayo eunha berpikirlah otak cantikmu ,rutuknya tentunya tidak dapat didengar oleh sehun.
"Em itu yerin bekerja di perusahan ikan,ah yah perusahan ikan." ucap eunha kikuk berusaha mencairkan suasana "es cream mu akan mencair sehun,sesi bertanya sebentar saja." Sehun menatap eunha curiga dengan tingkah gadis itu "tapi tunggu bukannya di jam istirahat bisa memakai ponsel yah ?"
Sekali lagi eunha ingin mengumpat saja ia sungguh linglung jika diberi pertanyaan menyebalkan seperti ini "itu em~mereka menahan ponselnya sampai jam kerja selesai,jadi mungkin pas pulang yerin sudah kelelahan jadi tidak sempat menghubungimu . Sehun menatap eunha aneh "Eunha ?~ kau sedang tidak menyembunyikan apa-apa kan ?" Tanya sehun meyakinkan,eunha langsung menggelengkan kepalanya cepat "tidak kok .
Jawaban eunha yang terkesan gugup itu membuat sehun mengeluarkan kernyitan bingung jika disita hanya di jam pekerjaan bukankah yerin bisa menghubunginya sepulang kerja kan ? Sangat aneh dan membingungkan,terus terang saja sehun bukanlah pria yang gampang percaya pada seseorang sekalipun eunha sekaligus karna menurutnya ini tidak masuk di akal.
●
Yerin berdiri di balkon kamar,melihat bibi an dan maid lainnya yang sedang membersihkan halaman membuat senyum terpatri di bibir wanita itu. Melihat kegiatan para maid dibawah sana yang terlihat begitu asik yerin langsung berlari turun melewati tangga menuju halaman belakang,setelah melihat bibi an dengan semangat yerin pergi ke tempat dimana bibi an sekarang yang sedang menyiram bunga .
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced To Love [KTH]
Romance(COMPLETE) (REVISI) - forced to love ends with regret