extra part

1K 94 20
                                    

"Sayaaaaang aku pulang !" Teriak  taehyung setelah memakirkan mobilnya di basement,pria itu masuk lewat pintu samping mencari yerin tapi istrinya tidak tahu kemana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayaaaaang aku pulang !" Teriak  taehyung setelah memakirkan mobilnya di basement,pria itu masuk lewat pintu samping mencari yerin tapi istrinya tidak tahu kemana

"Yerin dikamar ?" Tanya taehyung pada salah satu maid yang sedang menyapu "nyonya sedang makan tuan" taehyung mengangguk pria itu lekas pergi ke meja makan yang berada di sudut ruangan tengah tapi sesaat setelah sampai dapat diliat mata taehyung langsung membelak kaget dengan mata membola.

"OH MY GOD KIM YERIN !" mendadak taehyung berteriak berlari ke arah yerin,bagaimana tidak saat masuk tadi netranya langsung menangkap yerin yang berdiri di atas kursi sambil membuka laci atas dapurnya sementara kursi terus bergoyang karna wanita itu yang terus bergerak di atasnya,ditambah dengan perut wanita itu yang sudah sangat besar yang benar saja itu adalah pemandangan terhoror yang masuk dalam retina taehyung.

"APA YANG KAU LAKUKAN ? TURUN !" perintahnya sambil membantu yerin turun,taehyung menatap yerin dengan pandangan intimidasi "kau ingin mencari apa ?! Jika kau jatuh bagaimana ?!" Suara taehyung yang besar itu membuat yerin menunduk

"Aku hanya ingin mengambil piring" jawab yerin pelan dengan masih menunduk

"ASTAGA KAU INGIN MENGAMBIL PIRING SAMPAI NAIK DISINI ? KAU BISA MEMBAHAYAKAN ANAK KITA YERIN !"

"Nancy ! Nancy !" Teriak taehyung membuat semua maid menghampiri mereka berdua termasuk nancy .

"Ada apa tuan ?" Ujar nancy takut-takut ia menatap yerin,sempat termangu karna yerin yang tadi berada di kamar tiba-tiba sudah di dapur.

"Aku menggaji kalian bukan hanya cuma-cuma! Kalian lihat ? Istriku hampir saja jatuh hanya karna lapar ! Dan kau nancy-! Aku membayarmu untuk menjaga yerin mengurus semua kebutuhannya termasuk makan,kau seharusnya mengatur dan mengambil makananya bukan yerin ! Jika tadi benar-benar terjadi apa-apa kupastikan kepala kalian ku kebas !"

"Sttt mulutmu tae sudahlah itu bukan salah mereka ,aku sendiri yang tidak mengatakan ingin makan padahal tadi nancy sempat bertanya" ujar yerin pelan sambil mengelus lengan pria itu agar suaminya tidak marah lagi.

"Tetap saja ini tidak bisa dibiarkan ! Bagaimana jika tadi aku tidak datang dan kau jadi apa-apa ? Berpikirlah kau !"

"Iya sudahlah maafkan aku,jangan mencari ribut lagian ini salahku-"

"Akhh sudahlah sakit kepalaku dengan kepalabatumu,kau bela saja terus mereka hingga mereka menjadi keras kepala sepertimu!" Taehyung langsung saja pergi meninggalkan yerin dan para maid yang sedang menunduk.

"Maafkan aku yah ? Karna aku kalian jadi kena marahnya taehyung"

"Tidak apa-apa nyonya,kami juga salah karna tidak memerhatikan nyonya tadi. apa nyonya ingin makan ? Kami akan menyiapkannya"

Yerin mengangguk lalu tersenyum "yah silahkan,aku ke kamar dulu nanti aku kembali lagi jika sudah selesai" para maid langsung tersenyum mengiyakan semenjak yerin menikah dengan taehyung tuannya mulai berubah tidak seperti dulu suka marah-marah tidak jelas,bahkan selalu berontak jika salah satu dari mereka membuat kesalahan nyawa menjadi taruhannya tapi tidak untuk sekarang taehyung sudah mulai berubah perlahan kendati sifat tempramennya masih selalu datang setiap saat seperti tadi contohnya.

Forced To Love [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang