Taehyung duduk menatap diam sekumpulan manusia di depannya ada yang berlalu lalang dengan kesibukan masing-masing adapula yang sibuk memutar kamera,memencetnya hingga menimbulkan banyak blits yang hanya terfokuskan pada seseorang wanita cantik yang saat ini sedang berpose seksi. taehyung seperti tenggelam dalam dunianya sendiri menatap wanita itu dari ujung rambut sampai telapak kakinya,sebagai pria normal tentunya melihat tubuh molek serta ramping jelas-jelas didepannya bisa membangunkan gairah taehyung,selama bersama yerin taehyung tidak lagi menyewa jalang untuk melakukan cuddle tidak lupa kan ? Hanya sebatas cuddle ingat ? Tapi entah kenapa kali ini berbeda seperti rasa penasaran taehyung untuk merasakan wanita didepannya ini bergejolak,tak sesedikit wanita itu berpose mengangkang di depan kamera membuat taehyung yang saat ini duduk di kursi kebesaran menatapnya dengan memainkan lidah dalamnya .
"Okey,good job jennie ruby ! Kau memang selalu terbaik .
"Aku tidak menyangka model yang di maksud tuan baek waktu itu adalah jennie ruby,Wow !
Jimin berdiri disamping taehyung sedikit menepuk bahu taehyung,membuat sang pemilik menatap sekilas lalu kembali tak bergeming . Taehyung menatap jennie yang saat ini entah apa yang dibahasnya bersama staff perempuan disampingnya yang pastinya pandangannya tidak pernah luput dari gummy smile model itu .
"Presdir ini hasil pemotretan hari ini,presdir bisa melihatnya terlebih dahulu jika ada gambar yang menurut presdir tidak memuaskan kami akan mengubah konsep pemotretannya kembali." Ucap salah satu pegawai yang menyodorkan map berisi beberapa gambar yang di ambil tadi.
Taehyung mengambil sebuah map ditangan photografer itu,lalu membukanya disana banyak foto jennie mulai dari pakaian lengkap hingga hanya memakai dalamannya saja .
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced To Love [KTH]
Romance(COMPLETE) (REVISI) - forced to love ends with regret