Chapter 26

1K 96 14
                                    

Malam ini entah apa yang terjadi pada yerin,wanita itu terlihat gelisah yerin duduk bersandar di headbed ranjang mencari posisi yang nyaman untuk dia duduk sekarang sudah pukul 10 malam tapi wanita itu tidak bisa tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini entah apa yang terjadi pada yerin,wanita itu terlihat gelisah yerin duduk bersandar di headbed ranjang mencari posisi yang nyaman untuk dia duduk sekarang sudah pukul 10 malam tapi wanita itu tidak bisa tertidur .

"Oh ayolah baby jangan menginginkan hal-hal aneh mommy mohon".

Yerin menatap kembali jam di dinding,taehyung belum pulang sebenarnya yerin tidak peduli mau pria itu pulang atau tidak yerin tidak akan peduli,hanya saja malam ini yerin menginginkan sebuah elusan di perutnya oleh taehyung astaga memikirkan saja membuat yerin sebal sendiri,ini bukan keinginannya tapi bayi yang saat ini ada dalam dirinya

"Hei baby dengar,apapun yang kau minta akan mommy berikan asal jangan dengan itu mommy mohon, Mommy tidak bisa minta daddy untuk mengelus perut mommy" Yerin mencoba tuk bernegosiasi tapi tidak justru gejolak lain timbul dalam dirinya malam ini selain elusan tangan pria itu yerin juga menginginkan pelukan hangat.

Astaga kau tega sekali nak . Desah yerin dalam hati .

Knop pintu terbuka yerin spontan melihat ke arah pintu,taehyung masuk dengan pakaian kantornya netra keduanya langsung bertabrakan sebelum yerin membuang muka menatap ke arah lain taehyung sendiri sempat kaget menyadari yerin belum tidur karna biasanya setiap pulang dari kantor taehyung mendapati yerin yang sudah masuk kedalam alam mimpinya .

Tidak mempedulikan, taehyung langsung menutup pintu kamar masuk kedalam melewati yerin,pria itu membuka jas nya di depan lemari sesekali melihat ke ara yerin yang masih duduk gelisah .

Beberapa bulan ini mereka berdua memang sedang terlibat perang dingin,tidak-tidak memang sedari pertama yerin itu tidak menyukai taehyung melihat kebrengsekan pria itu membuat yerin kembali membenci mengingat kembali,taehyung sendiri tidak mempedu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa bulan ini mereka berdua memang sedang terlibat perang dingin,tidak-tidak memang sedari pertama yerin itu tidak menyukai taehyung melihat kebrengsekan pria itu membuat yerin kembali membenci mengingat kembali,taehyung sendiri tidak mempedulikan itu semenjak kejadian di mobil beberapa bulan lalu pria itu terkesan cuek tapi bukan berarti taehyung membiarkan yerin melakukan apapun sesuka hatinya jujur saja semenjak kehamilan yerin sebenarnya taehyung menjadi lebih overproktetiv padanya hanya saja pria itu tidak ingin mempelihatkan itu pada yerin,yerin sendiri tidak tahu bahwa di dalam mansion taehyung menyuruh beberapa orang untuk menjaganya berlebihan tapi menurut taehyung tidak masalah jika itu untuk berjaga-jaga . Memang sih jika dilihat yerin sudah menerima anak di janinnya bahkan wanita itu menjaganya dengan baik tapi tetap saja keraguan dalam diri taehyung itu selalu ada secara waktu itu yerin mengucapkan kata gugur dengan lantang jadi mungkin jika yerin mengetahui bahwa secara langsung taehyung itu tidak percaya padanya sebagai ibu kandung bayinya bisa ditebak akan semarah apa yerin pada pria itu .

Forced To Love [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang