Chapter 21

995 94 14
                                    

Yerin termenung menatap pintu kamar yang sudah tertutup itu tadi setelah sehun dibawah keluar, dokter yoongi datang mengobati luka di kaki yerin akibat terkena pecahan kaca tadi,sedangkan taehyung ? Pria itu sedang mandi terdengar gemercik air di ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yerin termenung menatap pintu kamar yang sudah tertutup itu tadi setelah sehun dibawah keluar, dokter yoongi datang mengobati luka di kaki yerin akibat terkena pecahan kaca tadi,sedangkan taehyung ? Pria itu sedang mandi terdengar gemercik air di dalam sana,pikirannya berkelena kemana-mana yerin menatap prihatin dengan ponselnya yang sudah hancur di lantainya hingga tidak sadar ternyata taehyung sudah di depannya hanya dengan bathrobe tak lupa dengan rambut yang masih basahnya .

"Kenapa ? Menyesal ? " itu suara taehyung,pria itu memberi pertanyaan seakan-akan yerin menyesal telah bermain dibelakangnya hingga mengakibatkan ponselnya yang dibanting tragis .

Yerin menatap taehyung sinis sedangkan yang ditatap hanya mengeluarkan smirk licik "aku pikir kau sudah berubah ternyata otakmu tetap menjadi sampah saat kau mengurungku pertama kali disini"

"Yah dan yang kau bilang otak sampah adalah orang yang mengambil keperawananmu ! Seharusnya kau cukup bangga karna setelah aku memakaimu setidaknya aku tidak berniat membuangmu seperti jalang diluar sana"

"Aku bukan barang yang seenaknya kau pakai sialan"! taehyung menatap yerin terkekeh. "kau memang bukan barang kau manusia dan lebih jelasnya lagi kau wanitaku.

"Aku bukan wanitamu,bukan siapa-siapamu ! Lepaskan aku kau monster dasar kau iblis~

Mendengar teriakan yerin,membuat taehyung kembali menatap yerin dingin pria itu mendekat duduk tepat di samping yerin matanya menelusuri tubuh yerin yang masih berusaha menutupinya dengan selimut kendati yerin sudah memakai piyama tapi tetap saja dia jijik jika ditatap oleh taehyung apa lagi dengan tatapan seperti melecehkan.

Dengan cepat taehyung membuka selimut itu tanpa aba-aba pria itu langsung merangkak naik di atas tubuh yerin,tanpa membalas perkataan yerin sebelumnya taehyung kembali mencium yerin kali ini pria itu melakukan dengan sedikit lembut,jemarinya menyusup di balik celana tipis yerin dan langsung menyentuh pusat kewanitaannya .

Sentuhan itu membakar sekaligus menyejukkan yerin refleks mengangkat tubuhnya dengan penuh gairah,sakit dan nikmat menjadi satu .

Taehyung mengecup leher dan pundak yerin,tangan satunya sudah mengangkat kain piyama yang dipakai yerin hingga tersisa bra hitam

"Kenapa ? Terangsang ? Ini hanya dengan jariku tapi reaksimu sudah sangat berlebihan ?"

"Kau jahat !"

"Aku ingin bertanya kuharap kau jawab jujur,karna aku tidak ingin berbuat kasar lagi seperti semalam~kau dengar ?" taehyung menangkup payudara yerin merasakan kelembutan itu membuat kabut gairah yerin semakin meningkat hingga refleks mengangguk .

"Katakan padaku sejak kapan kau berhubungan dengan pria tadi ?" Taehyung hafal nama nya tapi sepertinya pria itu enggan menyebut nama sehun di sesi bercintanya bersama yerin,bibir panasnya menangkup pucuknya melumatnya penuh gairah .

Eunghhh

Taehyung mengangkat kepalanya,matanya menatap yerin memandangi ketika wanita itu menganga merasakan kenikmatan sentuhannya

Forced To Love [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang