Chapter 11

965 98 3
                                    

Saat ini taehyung masih betah memeluk yerin,tangan nakal nya bahkan sudah bergelenyar kemana-mana tapi yerin masih diam,yang benar saja pria ini sudah terlalu banyak memberikan luka padanya tidak semudah itu untuk yerin menerima permintaan maaf da...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini taehyung masih betah memeluk yerin,tangan nakal nya bahkan sudah bergelenyar kemana-mana tapi yerin masih diam,yang benar saja pria ini sudah terlalu banyak memberikan luka padanya tidak semudah itu untuk yerin menerima permintaan maaf dari taehyung . Yerin memang menuruti kemauan taehyung tapi ingat itu hanya berlaku 3 bulan saja setelah itu yerin akan pergi sejauh mungkin .

"Masih tidak ingin memaafkan ku hm ?

"Aku membencimu,sampai kapanpun aku tidak akan memaafkanmu .

"Hm" taehyung hanya mengangguk,"yasudah kalau begitu aku juga tidak bisa memaksamu ."

Setelah berkata seperti itu,lantas taehyung langsung menggendong yerin ala bridal style membuat yerin memekik kaget bukanmaing,taehyung langsung masuk kedalam kamar lalu membaringkan pelan tubuh yerin di kasur diikuti dengan pria itu yang langsung menjatuhkan diri disampingnya,bukan apa yerin pikir taehyung akan memperkosanya lagi ~ ah iya perkosa yah ? Apa hal itu masih pantas disebut disaat keduanya saling menikmati ? Ah tidak-tidak ralat maksud yerin meniduri ia masih enggan menyebut itu dengan bercinta,karna kata bercinta hanya berlaku disaat kedua pasangan saling mencintai menyatu tanpa paksaan dan saling suka .

Taehyung menatap yerin,keduanya diam dengan yerin yang masih enggan menatap pria itu . Lalu dengan pelan taehyung langsung mengambil pergelangan tangan yerin yang katanya masih sakit lalu mengelusnya pelan .

"Tidurlah"

Yerin hanya diam tidak bergeming,sejujurnya ia masih bingung dengan situasi sekarang memang keduanya sudah berjanji untuk saling mendengarkan tidak lagi ada perlawanan selama 3 bulan tapi jika taehyung seperti ini terus bukankah itu akan membuat pertahanan yerin jatuh ?

Kalian tau sendiri kan kalau wanita itu selalu terbawah perasaan ?

Saat yerin menoleh ke arah taehyung,ternyata pria itu sudah tertidur dengan tangannya masih memegang pergelangan yerin

Yerin menatap tedu wajah taehyung lama,jika tidur seperti ini pria ini terlihat sangat mempesona bukan ? Hidung yang mancung, lalu kening yang hitam pekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yerin menatap tedu wajah taehyung lama,jika tidur seperti ini pria ini terlihat sangat mempesona bukan ? Hidung yang mancung, lalu kening yang hitam pekat. yerin akui taehyung memang tampan dan mungkin jika pertemuan keduanya terkesan baik yerin pasti tidak akan sebenci ini pada taehyung .

Forced To Love [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang