Chapter 13

1K 90 7
                                    

Pagi ini yerin terbangun dengan keadaan kacau tentunya selain bantal dan pakaian yang berserakan dimana-mana sekujur badannya juga terasa sakit,semalam taehyung  menggempurnya sampai subuh memang semalam mereka bermain lembut tapi taehyung itu mem...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini yerin terbangun dengan keadaan kacau tentunya selain bantal dan pakaian yang berserakan dimana-mana sekujur badannya juga terasa sakit,semalam taehyung  menggempurnya sampai subuh memang semalam mereka bermain lembut tapi taehyung itu memang tidak pernah puas dengan bermain 1 ronde saja,maka terjadilah sekarang gadis bermarga lee itu benar-benar tidak bisa berjalan sepertinya .

"Huh dasar buas sekali"

Taehyung yang baru saja bangun terkekeh melihat wanitanya yang mencoba berdiri sembari mengumpat kesal karna kakinya masih terasa kebas dan sakit,yerin melihat taehyung yang sudah duduk bersandar di headbed hanya mendengus kesal, tatapan polosnya itu benar-benar mengundang decakan dari yerin dan lihat ? tatapan mesumnya itu ? Seperti sedang menertawakan keadaan yerin sekarang ingin rasanya yerin membanting saja kepalanya itu .

"Butuh bantuan nona ?" Tanya taehyung dengan alis yang naik turun menggoda yerin,ahh sepertinya akan menjadi kebiasaan pria itu menggoda yerin tiap pagi,lucu saja melihat wajah kesal dan merona yerin .

"Tidak perlu ! Aku bisa sendiri !"

Sialan jika tidak mengingat perjanjian laknatnya dengan taehyung,yerin tidak sudi disentuh pria itu,jangankan disentuh menatap wajah taehyung saja rasanya ingin bunuh pria itu,tapi untung yerin masih punya hati selain itu juga dia tidak mau mengotori tangannya yang berujung dengan dosa,wanita itu masih takut akan Tuhan .

Taehyung hanya mengangguk sembari menahan rasa tertawa melihat keadaan yerin yang sudah masuk kedalam kamar mandi,menggelengkan kepala memikirkan keras kepalanya wanita itu  dengan menggibaskan selimut lalu berdiri pria itu akhirnya keluar dari kamar,ia berencana ingin mandi di kamar bawah sebenarnya jika taehyung mau bisa saja dia masuk dan mandi bersama tapi melihat yerin seperti tadi hati kecil taehyung jadi tidak tega,karna sampai kapanpun jika melihat tubuh yerin gejolak kecil dalam diri pria itu akan muncul,jadi lebih baik taehyung mengalah saja toh semalam juga dia sudah sangat puas .

"Untuk siapa minuman itu ?"

Pertanyaan tiba-tiba nan datar iyu membuat bibi an yang sekarang sedang membawah mapan minuman tersentak kaget,mengangkat pandangannya mendapati taehyung yang menatapnya dengan pandangan dingin dan menuntut membuat bibi an langsung menundukan kepalanya.

"I~ini tuan,ini untuk nona yerin"

"Yerin ?" Ulang taehyung,wanita itu sepertinya sangat doyan minum minuman yang ntah taehyung tidak tau,kalau tidak salah minggu lalu juga taehyung sempat melihat minuman itu di kamarnya bahkan hampir saja meminumnya sebelum yerin datang .

"Iya tuan..." taehyung akhirnya mengangguk mengijinkam bibi an berlalu pergi,tak sampai situ taehyung masih menatap lekat bibi an yang sudah berjalan menuju kamarnya . Bukan maksud apa tapi ini cukup aneh di jaman sekarang ini seorang wanita mudah seperti yerin yang mempunyai selera unik---seperti minum minuman semacan herbal ? Mungkin ? Atau ramuan apalah itu taehyung tidak tahu,yang pasti itu seperti minuman dulu-dulu . Tersadar akan ia harus pergi ke kantor taehyung kembali mengangkat bahunya lalu pergi dari sana.

Forced To Love [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang