Chapter 28

1K 99 11
                                    

"Lepaskan ! Saya bisa keluar sendiri !" Yoo chul yang tadi menarik sang woo kini langsung saja melepaskan tangannya pria itu membungkukkan badannya, sedangkan sang woo kembali merapikan jas yang dipakainya lalu pergi dari sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lepaskan ! Saya bisa keluar sendiri !" Yoo chul yang tadi menarik sang woo kini langsung saja melepaskan tangannya pria itu membungkukkan badannya, sedangkan sang woo kembali merapikan jas yang dipakainya lalu pergi dari sana.

"Astaga,lama-lama aku bisa mati jika kau terus memelukku seperti ini ! Ini sesak taehyung lepaskan." Ujar yerin saat taehyung belum juga melepaskan pelukannya dari belakang,saat ini mereka berdua sedang berbaring dengan taehyung yang masih memeluk yerin dari belakang bahkan dengan tidak sopannya kaki pria itu melingkar di paha yerin membuat wanita itu tidak bisa bergerak sama sekali ditambah kepala pria itu yang sekarang masih menelusupkan pada lehernya membuat yerin hampir saja kehilangan oksigen, Jangan lupakan perutnya yang sudah membesar itu .

Bukannya melepaskan taehyung malah semakin mengeratkan lilitannya pada perut yerin "aku minta maaf"

Cup

Pria itu sedari tadi terus saja berucap kata maaf lalu berakhir dengan mencium apa saja yang ada pada yerin,yerin menghela napasnya sudah 1 jam lebih lelaki ini terus berucap seperti ini setelah pertengkaran mereka beberapa jam lalu .

"Aku tidak bisa taehyung,kesalahanmu sangat banyak tidak semudah itu untuk memaafkanmu kecuali kau mengeluarkan aku dari sin—"

"Tidak!" Seru taehyung tiba-tiba,dia memutar tubuh yerin menghadapnya "kau tidak boleh pergi,aku tidak mengijinkannya apa kau ingin memisahkan ayah dari bayi yang ada di kandunganmu?bahkan disaat dia belum lahir" lanjutnya lalu langsung mendekap tubuh yerin pada pelukannya,menekan kepala yerin pada dadanya lalu melilit tubuh wanita itu sepenuhnya kembali .

Mata yerin membelak,ia langsung memberontak dan mendorong dada taehyung hingga terlepas "taehyung demi apapun–"napasnya tersendat ia hampir saja pingsan saat taehyung memeluknya tadi. "Lepaskan astaga kembalilah ke kantor sekarang masih siang kenapa kau pulang secepat ini .

Tehyung menggeleng dia tidak mau mendengar kata apapun yang yerin keluarkan pria itu baru saja ingin memeluk yerin kembali sebelum

"Jika kau kembali memelukku aku benar-benar tidak akan memaafkanmu !

Spontan jemari taehyung berhenti di pinggang yerin,"jadi kau sudah memaafkanku?" Yerin menghela nafas lalu mengangguk,percuma saja jika yerin membantah pria itu karna taehyung adalah taehyung pria itu tidak akan menyerah jika apa yang pria itu inginkan belum terealisasikan dan yang terpenting setidaknya yerin bisa bernafas normal sekarang.

"Berjanjilah untuk tidak mengulangi kesalahanmu ?" Ujar yerin.

Taehyung mengangguk senang kepalang 2x lipat,pria itu langsung beranjak naik di atas yerin tapi tidak benar-benar menindih perut wanita itu,kedua tangan pria itu mengusap pipi yerin lalu mencium seluruh wajah yerin .

"Iya sayang aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi sumpah"

"Bagaimana jika nanti kau marah lagi dan kau memukulku?" Ujar yerin sedih wanita itu kembali lagi teringat kejadian berapa jam lalu

Forced To Love [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang