Chapter 24

929 94 14
                                    

Hari ini yerin hanya tidur saja,sedari kemarin dia mengalami mual-mual tidak jelas badanya akhir-akhir ini gampang lelah ntah lah,mungkin efek karna pikiran kacaunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini yerin hanya tidur saja,sedari kemarin dia mengalami mual-mual tidak jelas badanya akhir-akhir ini gampang lelah ntah lah,mungkin efek karna pikiran kacaunya .

Terdengar pintu terbuka yerin tidak peduli wanita itu terlalu malas melihat siapa genangan yang masuk

"Aku membelikanmu pakaian dari amerika,ini~" taehyung meletakkan kantong belanjaannya di samping tempat tidur,pria itu masih sempat-sempatnya membelikan sesuatu pada yerin sebelum kembali ke seoul

"Pergi kau bajingan,bawah barang-barangmu yang tidak ada gunanya ! Aku tidak akan memakainya !"

Taehyung hanya menarik nafas lelah "yasudah telanjang saja !" Pria itu sungguh lelah duduk dipesawat selama 7 jam membuat taehyung bosan,rencana ingin pulang melihat yerin tapi salam pembuka yerin malah menusuk hatinya .

Pria itu melepas jas yang diapakai meletakkan disembarang tempat membuat yerin kembali mual lagi

"Hoekk ! Hoekkk !!

Dengan cepat yerin berlari ke kamar mandi,membuat taehyung yang melihat itu langsung menyusul yerin pria itu mengusap punggung belakang yerin

"Kenapa ?" Taehyung menempelkan tangannya di dahi yerin membuat wanita itu langsung menghempaskan tangan pria itu

"Tidak usah menyetuhku !" hoekkk

"Dasar brengsek ! Parfummu membuatku mual,pergi dari sini keluar ! Sana,sana "

Jika biasa taehyung akan melawan,tapi berbeda dengan sekarang pria itu seakan takut melihat yerin yang ini sialan taehyung ada apa denganmu .

Taehyung keluar,pria itu melihat nancy dari kejauhan lalu menghampiri maidnya "hei kemari" nancy mendongak lalu menghampiri taehyung

"Ada yang bisa saya bantu tuan ?

"Apa kau tidak mencium bau aneh disini ?

Taehyung bertanya pada nancy membuat nancy menatap sekitar seakan ingin melihat baunya ada dimana "tidak ada tuan,kenapa ?"

Tanpa menjawab taehyung melangkah pergi,dia berusaha mencium badannya ingin menemukan akar masalah yerin yang katakan tadi dia bau,tapi taehyung sendiri tidak mencium dimana letak bau badannya .

Apa itu hanya alibi yerin ? Tapi tidak mungkin wanita itu sangat garang tadi.

Taehyung kembali memasuki kamarnya,membuka pintu disana ternyata yerin sudah berbaring dengan posisi membelakanginya di atas ranjang tidak ingin membuat yerin terganggu dengan pelan taehyung masuk membuka seluruh pakaiannya lalu langsung membersihkan diri,sebab pria itu ingin cepat-cepat istirahat karna kelelahan .

Setelah selesai taehyung langsung masuk kedalam selimut pria itu memeluk yerin dari belakang tapi baru saja taehyung menutup mata terdengar yerin mengigau taehyung merasakan tubuh yerin tidak seperti biasanya pria itu memegang lengan yerin membuat taehyung membolakan matanya,tangannya berpindah di pipih yerin wanita itu demam berat membuat taehyung panik bukanmain.

Forced To Love [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang