Kilas balik

823 85 5
                                    

"Kau ingin membunuh ayahmu sendiri?"

Taehyung menatap marah pada pria paru baya di depannya ini .

"Berhentilah mendendam nak,sudah waktunya kau tahu ini"ujar sang woo

"Tahu apa ? Tahu jika kau membunuh ibuku ?"

"Tidak nak-" sang woo langsung saja mengeluarkan sebuah flash hitam lalu menyerahkan itu pada taehyung "semua ada disini kau harus lihat sendiri"

"Ibumu bunuh diri,bukan karna ayah yang membunuhnya dan yang paling terpenting ayah tidak selingkuh nak ibumu yang berselingkuh"

"Omong kosong ! Jangan mencoba mengelabuiku jika kau tidak ingin tiang kematian berada di depanmu !

Merasa tidak ada pergerakan dari taehyung untuk mengambil flashdisk akhirnya sang woo kembali lagi mengambil flash itu pria paru baya itu berdiri melewati taehyung,berjalan menuju tv lalu memutar flash itu hingga sebuah tayangan di depannya membuat taehyung linglung.

"Aku mencintaimu hyejin"

"Aku juga mencintaimu donghae"

"Bagaimana jika suamimu mengetahui hubungan kita ?"

"Tidak akan,aku berjanji sebelum hartanya pindah di tanganku kita pasti tidak akan ketahuan"

"Bagaimana dengan anakmu ?"

"Aku akan menghasutnya dia masih anak-anak gampang dibodohi,aku akan katakan padanya bahwa ayahnya selingkuh dengan sekretarisnya aku akan membuat taehyung membenci ayahnya sendiri" gumam hyejin dengan senyum jahatnya

Hampir setiap hari hyejin memancing sang woo untuk bertengkar di depan taehyung anak mereka,bahkan hyejin selalu menuduh suaminya itu melakukan yang tidak-tidak hingga tanpa sadar sang woo selalu marah-marah tidak jelas membuat anak mereka salah paham.

Hingga pada suatu hari sang woo mengetahui perselingkuhan istrinya dan donghae supir sekaligus tangan kanannya,sang woo langsung saja mengurus surat perceraian mereka dan itu membuat hyejin histeris sendiri,karna rencana nya belum sempat berhasil tapi sang woo sudah mengetahui rencana liciknya ditambah dengan dipecatnya donghae membuat pria itu langsung memutuskan hubungannya dengan hyejin sepihak .

Hyejin bahkan sempat berkata pada taehyung untuk katakan pada ayahnya jangan menceraikan hyejin tapi tetap saja sang woo tidak mendengarkan, wanita itu sudah dibutakan karna terlalu mencintai donghae padahal dulu mereka berdua sang woo dan hyejin adalah pasangan harmonis yang saling mencintai,entahlah kenapa wanita itu bisa berselingkuh dengan donghae bahkan ia tidak bisa hidup tanpa donghae. hanya itu salah satu cara kembali bersama sang woo lalu merebut hartanya kekuasaannya dan ia akan kembali hidup bersama donghae,hanya saja sayang seribu sayang semua rencananya sudah di ketahui sang woo hingga saat dimana taehyung memohon untuk tidak menceraikan ibunya tidak di ambil pusing oleh sang woo hari demi hari hyejin mengalami depresi wanita itu seakan kehilangan jati dirinya,tidak mau makan dan minum hingga tepat dimana ulantahun taehyung seorang anak kecil yang niat hatinya ingin bertemu sang ibu di kamar tapi saat kembali membuka pintu ia harus menelan kenyataan pahit ibunya hyejin sudah meninggal bunuh diri dan semenjak hari itu dendam dalam anak 17 tahun itu mulai bertumbuh taehyung membenci ayahnya .

Taehyung menatap siaran di depannya dengan mata yang berkaca-kaca rahangnya mengeras ia meremat kuat pegangan kursi disampingnya,tidak menyangka dengan ibu yang selama ini ia banggakan ia sayangi ternyata melakukan hal sebejat itu dan lebih parahnya bertahun-tahun ia membenci ayahnya sendiri bahkan taehyung sendiri tak segan-segan memukul ayahnya di depan banyak orang .

"Ayah harap dengan kau mengetahui fakta ini kau tidak lagi membenciku,jujur saja ayah melakukan ini bahkan rela membobol data perusahanmu di amerika menyewa orang bahkan berakhir menjadi abu,hanya semena-mena menarik perhatianmu saja hanya dengan cara itu kau kembali mencari ku kan ? Walaupun dengan cara kejam.

Taehyung masih diam,ia masih belum menerima fakta bahwa semua kejadian itu adalah akar dari ibunya,rasanya baru kemarin hyejin memeluk taehyung meminta untuk anak itu berkata pada ayahnya jangan menceraikannya dengan tersenduh-senduh tapi apa yang taehyung dapatkan sungguh-sungguh membuat hatinya hancur .

"Bisakah kau memaafkan ayah nak ? Hanya kau satu-satunya anakku putra sulungku hanya kau yang bisa ayah harapkan untuk jadi penerus kims entertainment taehyung ."

Taehyung menatap sang woo,pria itu kembali memejamkan mata sebelum mengangguk

"Maafkan aku a-ayah" mendengar itu membuat sang woo langsung menatap haru taehyung pria paru baya itu menangis akhirnya ia bisa kembali mendengar dari mulut taehyung kata ayah lagi,dengan cepat sang woo memeluk taehyung begitu juga dengan taehyung pria itu kembali memeluk ayahnya dengan perasaan bersalah .

Melepas pelukan keduanya sang woo kembali menatap taehyung " bagaimana dengan yerin ?" Ucapan sang woo mengenai yerin membuat kening taehyung mengerut.

"Kenapa ?" Ujar taehyung

"Sebaiknya kau cepat menikahinya,dia sangat cantik pasti banyak yang menyukainya jangan sampai kau kalah star dari yang lain"

Perkataan ayahnya membuat taehyung termangu,ia jadi teringat kejadian beberapa jam yang lalu saat ia bertengkar dengan yerin hanya karna ayahnya yang tidak sengaja memeluknya .

"Kalah star atau apa yang penting di rahimnya ada benihku !"

"Wow jantan sekali putraku ini,ayah jadi tidak sabar memeluk yerin lagi"

"Apa yang kau bicarakan ?!"

"Ternyata selain jantan putraku pencemburu,aku jadi mengingat saat kau tega memukul ayahmu hanya karna aku memeluk calon anak mantuku"

"Yah kenapa juga ayah memeluknya salah sendiri"

"Ckckck lagian ayah memeluknya bukan karna apa,hanya ingin menyapa sebagai anak dan ayah saja"

"Sudahlah aku akan kembali,besok aku harus ke milan ada rapat penting untuk pemegang perusahan"

Sang woo mengangguk "hati-hati jangan lupa cepat menikah dengan yerin,kau tidak berniat membuat cucuku lahir diluar nikah kan ?"

Taehyung mengumpat dalam hati ayahnya ini menyebalkan seperti jimin .

Ini hanya flashback,dan aku sengaja gk nulis secara rinci karna udah bingung mau nulis gimana lagi,dan awalnya emng aku nulis cerita ini hanya paling banyak moment taerin dan iya forced tu love emang udah mau end wkkwk aku takut nulis banyak nti b...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini hanya flashback,dan aku sengaja gk nulis secara rinci karna udah bingung mau nulis gimana lagi,dan awalnya emng aku nulis cerita ini hanya paling banyak moment taerin dan iya forced tu love emang udah mau end wkkwk aku takut nulis banyak nti berubah banyak konfliknya . Maaf yah buat yg gk sesuai ekspetasi kalian bisa mikir sendiri aja cari ngerti aja wkwk lagian ini work pertama aku jadi aku masih bingung nulis titik temu yang lebih wow gitu,sebenarnya jalan ceritanya udah ada di otakku cuman cara nulisnya aja yg bkin ngelag aku takut jangan bahasa yang aku tulis buat kalian gsuka ato gmna wkw .

Btw chapter depan end

Forced To Love [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang