Ranjang yang berantakan itu menjadi saksi apa yang dilakukan kedua manusia berbeda kelamin itu,saling menatap berpelukan melepaskan rindu yerin tersenyum bersandar di dada bidang sehun mereka baru saja melakukan ciuman yang sangat panas untuk yang pertama kali selama berpacaran,sehun sempat kaget karna yang dimaksud dengan cuddle nya itu hanya berpelukan biasa seperti yang selalu mereka lakukan sewaktu di paris,tapi yerin dengan agresifnya langsung mencium sehun jadi mau bagaimana lagi toh mereka juga sepasang kekasih dan sehun rasa ciuman itu hanya hal-hal biasa yang dilakukan pasangan jaman sekarang .
"Nanti aku telfon sebentar akat yah ?
"Iya,emm kemarin apa kau bertemu eunha ?
Sehun mengangguk "ya,dan aku juga bertemu ayahmu kemarin . Ternyata ucapan sehun membuat yerin mendongak menatap sehun "oh yah ? Lalu bagaimana ? "Bagaimana apanya ? Aku hanya bilang kalau aku kekasihmu,dan respon ayahmu diluar dugaan . Ucapan sehun membuat yerin penasaran
"Bagaimana ? "
"Pertama aku pikir ayahmu tidak akan merestuinya tapi ternyata ayahmu hanya mengiyakan saja,katanya asalkan kau bahagia tidak apa-apa bahkan ayahmu berpesan untuk aku menjaga mu .
Yerin kembali termenung tadinya keduanya saling bertatapan tapi kali ini yerin kembali mengeratkan pelukannya kepalanya yang tadi menghadap sehun langsung kembali bersandar di dada sehun .
"Aku merasa bersalah pada ayah,disaat seperti ini aku tidak bisa bersama dengan ayah terus padahal tujuan aku di paris ke seoul hanya untuk sepenuhnya menjaga ayah .
"Memangnya kenapa ? Kau merasa terbebani dengan pekerjaanmu sekarang ?
Yerin diam ada jeda sedikit sebelum ia kembali berujar "sangat terbebani,aku bahkan merasa sekarang jika aku bukanlah yerin yang dulu .
"Jangan berkata seperti itu yerin,bagiku kau masih sama seperti yang ku kenal,aku mencintaimu . Apa ada sesuatu yang mengganggu pikiranmu ?
"Tidak hanya saja aku takut .
"Takut ? Kenapa ? " tiba-tiba saja yerin menangis membuat sehun panik bukanmaing astaga kenapa begini,yerin yang sehun kenal tidak selemah ini bahkan sewaktu di paris yerin itu terkenal dengan wanita dingin .
"Kenapa menangis eumm ? Sehun mengeratkan pelukannya pada yerin "jika kau memang terbebani dengan pekerjaanmu sekarang ini,carilah pekerjaan baru yerin aku memang tidak ingin mencampuri urusanmu apalagi masalah pekerjaanmu tapi jika begini aku tidak bisa melihatmu seperti ini "
"Sehun ? --- jika nanti aku melakukan kesalahan,apa kau akan memaafkanku ?" Sehun mengelus kepala yerin sehun menatap dinding bernuansa putih itu dengan pandangan lurus entahlah susah dijabarkan menghela nafas pelan lantas sehun langsung berujar "hm aku tetap memaafkanmu apapun itu karna aku mencintaimu .
"Terimah kasih,aku juga mencintaimu . Keduanya saling menatap lantas yerin langsung tersenyum tulus begitu pun dengan sehun,saking tenggelamnya dengan pelukan hangat yerin melupakan ponselnya yang saat ini sudah beberapa kali berdering .
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced To Love [KTH]
Romance(COMPLETE) (REVISI) - forced to love ends with regret