9

1.4K 223 27
                                    

Gambaran kalau pasangan ini menikah👇👀

Gambaran kalau pasangan ini menikah👇👀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Recommended Song :
EXO — Moonlight





















Winter mengucek matanya saat ada suara ketukan di pintu kaca. Ia seketika sadar kalau mobil Jaemin sudah berhenti dan..... dimana Jaemin? Kursi pengemudi kosong. Mata bulat itu menoleh ke kaca dimana ada anak kecil yang mengetuk terus jendelanya. Lalu tatapan Winter beralih ke belakang anak kecil tadi. Ada sebuah bangunan luas dengan tulisan Panti Asuhan.

"Kakak siapa? Kok ada di mobilnya Kak Jaemin?"

Saat Winter turun dari mobil, ia mendapat tatapan penuh penasaran dari anak kecil yang mengetuk jendelanya tadi. Bocah laki-laki mungkin berusia sekitar 5 tahun. Tapi saat melihat boneka pikachu yang dibawa Winter, bocah itu mencoba merampas paksa.

"Eh, ini punya gue!"

"Rion mau bonekanya!!"

"Enak aja! Ini punya gue!! Lagian anak cowok kok doyannya boneka pikachu!" cibir Winter kesal. Ia mengangkat boneka pikachu nya tinggi-tinggi agar bocah itu tidak bisa merampasnya.

"Kak, pinjem bentar!"

"Gak mau! Pasti nanti gak dibalikin!"

"Pelit!!"

Mata Winter membulat horor. "Coba ulangi?"

"Kakak pelit!!" teriak bocah bernama Rion itu. Dia terus melompat bahkan menarik-narik ujung dress yang Winter pakai. Kemarahan Winter sampai ke ubun-ubun. Wah, baru kali ini ia dikata pelit sama bocah.

"Sini lo!! Gak punya sopan santun ke orang yang lebih tua, hah?!" Winter mengambil ancang-ancang ingin membuka sneakers yang ia pakai. Tapi Rion berlari lebih dulu memasuki area panti. Winter tentu mengejar bocah kurangajar itu yang berlarian di sekitar halaman.

"Tolong!! Kakak cantiknya galak!!" teriak Rion membahana.

"Minta maaf cepet!!"

"Rion gak salah!!"

"Heh, lo tadi ngatain gue pelit!!"

"Kakak emang pelit!!"

Winter makin naik pitam. Berani juga nih bocah ngata-ngatain dia. Winter semakin mempercepat laju larinya tapi ia tersandung batu. Alhasil, dia jatuh dengan lutut yang membentur aspal cukup keras.

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang