20

809 123 41
                                    

⚠️ Warning!! Part ini agak ++



O P E N I N G

Recommended Song :Troye Sivan — Strawberries & Cigarettes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Recommended Song :
Troye Sivan — Strawberries & Cigarettes
























"Gila. Yang rewel satu orang tapi yang pusing satu villa." setelah mendapat ketenangan, Haechan langsung rebahan di sofa sambil geleng-geleng kepala. "Kok bisa Jaemin betah banget sama modelan unyil pecicilan itu."

Semua orang menyetujui ucapan Haechan-kecuali Mark dan Jaemin. Wajah mereka berdua terlihat santai seperti sudah hafal dan terbiasa. Berbanding terbalik dengan yang lain, mukanya kusut dan kesal jadi satu. Gara-gara haid tadi, Winter bener-bener jadi gadis yang merepotkan. Dikit-dikit nangis, dikit-dikit ngambek, dikit-dikit marah. Pokoknya dia mood nya jadi naik-turun. Ada saja yang diperdebatkan. Belum lagi anak-anak Dream Club mayoritas juga doyan ngebacot. Yaudah, perdebatan tidak dapat dipisahkan. Tidak ada yang mau ngalah. Belum lagi Giselle sama Ningning juga ikut ngotot. Selama 2 jam sempat ricuh, kini keadaan damai sentosa karena Winter sudah ditidurkan.

Berkat Na Jaemin tentunya, si pawang andalan.

"Bisa-bisanya gue dijambak karena ngatain dia galak." Renjun merapikan rambutnya yang masih acak-acakan.

"Masih mending. Gue malah dipukul pakek sapu gara-gara ikan cupang nya gue pegang." Haechan masih menyimpan dendam kesumat.

"Dia nangis pas gue minjem boneka pikachu nya. Gue sampai diceramahi sama bang Mark." Jeno bersedekap dada. Benar-benar kesal dengan gadis bernama Kim Minjeong itu.

"Kaki gue ditendang pas live malah. Ditonton banyak orang. Malu lah, woy." Chenle duduk santai sambil menatap tajam ke Jaemin yang terlihat bodoamat.

"Bokong itu ada 1 apa 2, sih? Tadi gue, Kak Giselle, Ningning, sama Kak Winter debatin itu dan gue sama yang lain kompak jawab ada 2, Kak Winter ngotot 1 sendiri. Dia sampai ngamuk-ngamuk dan diketawain Kak Karina," jelas Jisung. Karina tertawa saat mengingat kejadian itu lagi.

"Sumpah, tadi kocak banget. Giselle, Jisung, sama Ningning kan cuma iseng gitu diskusi masalah bokong ada berapa. Tapi si Winter dibawa serius. Mana pendapat dia beda sendiri. Giselle ikut nyolot lah karena terprovokasi." Karina tak berhenti tertawa. Jaemin yang sedari tadi bodoamat mulai tertarik.

"Lo nyatuin Giselle sama Minjeong mah yang ada adu mulut. Sebelas duabelas kayak Renjun sama Haechan." Jaemin tersenyum tipis. Ia hafal luar kepala dengan sifat 2 gadis terdekatnya itu.

"Lain kali kalau mau liburan jangan pas Winter haid. Atau perlu dia gak usah diajak. Bikin emosi." sepertinya Haechan masih tidak terima karena dipukul pakek sapu.

"Makanya gak usah cari gara-gara sama dia. Harusnya lo semua bisa ngalah. Cewek kalau lagi datang bulan tuh kayak kerasukan reog."

Ningning mendelik ke Mark. "Gue enggak gitu perasaan."

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang