IMPERFECTION
Chapter 01. SEMPURNA!
JaeDo FanFic
Jaehyun X Doyoung***
Jung Jaehyun sangat menyanjung kesempurnaan. Dan dengan kondisi hidupnya sekarang, hal tersebut tidak terlalu sulit untuk diraih. Lahir sebagai anak pertama dalam sebuah keluarga terpandang, sejak kecil Jaehyun seperti berjalan di atas jalan emas.
Keluarganya pemilik Jung Property, salah satu perusahaan developer terbesar di Korea, yang mengembangkan berbagai kawasan elit, gedung perkantoran dan mall-mall mewah, bukan hanya di Seoul dan di kota-kota lainnya, juga sudah merambah hingga ke manca negara.
Kaya raya tentu saja, bukan sekedar kaya biasa, bahkan sudah masuk kategori konglomerat. Dengan asset dimana-mana, gosip mengatakan kekayaan Keluarga Jung tidak akan habis tujuh turunan.
Sejak kecil, Jaehyun sudah tahu takdirnya. Ketika dewasa, sebagai anak sulung, dia diharapkan mewarisi korporasi dari ayahnya. Sedari kecil pemikiran itu sudah ditanamkan di kepalanya, dan ia pun sudah mendedikasikan dirinya untuk mencapai tujuan tersebut.
Dari kecil ia disekolahkan di sekolah favorite, mencapai prestasi yang baik di setiap tingkatnya. Tentu saja dia membidik Massachusetts Institute of Technology di Amerika, Universitas dengan jurusan Arsitektur terbaik di dunia, sebagai tempatnya untuk menimba ilmu.
Berbekal determinasi yang tinggi, otak encer, dan modal besar orang tua, semua berjalan lancar. Pada akirnya Jaehyun berhasl lulus dengan gelar master dan dengan nilai lebih dari sekedar memuaskan.
Selepas kuliah, posisi bergengsi di Jung Property sudah menanti. Bukan hanya karena hak, tapi juga dibekali kemampuan, maka kinerjanya tidaklah mengecewakan. Lihatlah dirinya sekarang, berada di pesta Asosiasi Arsitektur dan Properti Korea Selatan, dengan antrian panjang orang yang hendak memberinya selamat.
Ya, Jung Jaehyun inilah yang mengepalai dan memenangkan tender mega proyek taman bermain terbesar di Asia yang sedang menjadi buah bibir itu. Bisa dibilang dialah bintang pesta malam ini. Hampir semua orang berlomba-lomba ingin berkenalan dan menjalin koneksi dengan calon CEO Jung Property masa depan tersebut.
Sekedar ingin tahu, berkenalan, ataupun ingin menjilat. Entah tulus atau palsu. Yang pasti semua wajah-wajah di hadapannya tersenyum.
Hampir... Tidak semua orang bahagia untuknya.
Tidak termasuk Donghae, CEO dan pemilik dari Lee Land. Semua orang tahu, Jung Property dan Lee Land adalah musuh bebuyutan. Desus kabar mengatakan kedua pimpinan perusahaan sempat berkawan pada masa muda. Tapi persainagn kerja membuat mereka menjadi lawan berat.
Perumahan yang mereka kembangkan saling bersaing, gedung dan mall yang dibangun saling ingin mengalahkan, dan sudah ratusan kali mereka bertarung untuk memenangkan tender berbagai proyek, termasuk di proyek taman bermain ini, yang berakhir dengan kemenangan Jung Property. Kemenangan besar.
Bisa dimaklumi kalau sekarang Jung Jaehyun ada di salah satu daftar teratas orang yang tidak disukai oleh Donghae. Didampingi kedua putranya, malam ini ia hadir bukan dengan tujuan memberi ucapan selamat. Tapi karena kapasitas ruang pesta yang memang eksklusif dan tidak dihadiri terlalu banyak orang tersebut, tak bisa dihindari mereka akhirnya berjumpa.
"Sedang menikmati kemenangan, Jung muda?" ujar Donghae sambil mengangkat gelas champange-nya dengan gaya bersulang, tapi entah mengapa Jaehyun tidak merasa ucapan tersebut lebih seperti ejekan dari pada ucapan selamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPERFECTION [END] | JaeDo Version
FanfictionSempurna. Satu kata yang menggambarkan hidup Jung Jaehyun. Wajah tampan, keluarga kaya, karir yang menjanjikan, tunangan yang cantik. Apa lagi yang bisa dimintanya? Namun sebuah panggilan telepon membuat Jaehyun untuk pertama kalinya harus berhadap...