"Lo mau bujuk Chaeyoung datang ke nikahannya Lisa gimana?" Jennie menoleh ke arah Tzuyu yang sedang sibuk mengendarai mobilnya, mereka akan kembali ke cafe."Gak tau." Jawab Jennie dengan santai.
"Jadi maksudnya Lo janji sama dia apaan?" Dumel Tzuyu sedangkan Jennie di sampingnya memutar malas matanya.
"Apa sih? Ngikut ajalah jalannya gimana. Lo diem aja, gak usah ikut campur." Titah Jennie membuat Chou Tzuyu mencibir kepadanya tapi ia memilih mengabaikannya.
Jennie melirik Tzuyu sebentar lalu gadis itu membuang pandangannya ke arah jendela mobil, "Gue penasaran deh,"
Chou Tzuyu melirik sekilas pada Jennie, "apa?"
"Lo suka ya sama Sana?" Tzuyu agak menjauh ketika Jennie tiba tiba saja mendekatinya.
"Ha?"
"Lo sering banget ke cafe akhir akhir ini. Terus juga suka nganter jemput dia, pergi jalan sama dia, Lo sukakan sama dia?" Pernyataan bertubi-tubi dari Jennie membuat Tzuyu terdiam memikirkannya.
"Gak tau."
"Maksudnya?"
"Sana." Tzuyu memberanikan dirinya menatap Jennie, "Gue gak tau Sana suka gue atau gak."
"Berarti Lo suka kan sama dia?"
"Perlu banget nanya lagi kalau udah tau?" Tanya Chou Tzuyu balik.
Jennie menyengir dan menjauh dari Tzuyu, "Perasaan baru kemarin deh? Lo mukul Chaeyoung karena-"
"Wisata masa lalu, gak perlu di bahas bahas lagi." Sela Tzuyu.
"Gimana kalau gue mau bahas?" Iseng Im Jennie menaik naikkan kedua alisnya.
"Turun dari mobil gue!" Kesal Tzuyu sedangkan tawa gadis Chaeyoung itu telah pecah karena berhasil mengisengi mantannya.
[Waiter]
Dahyun menggantung apron cokelatnya dan menghembuskan nafas secara perlahan.
"Lo bakal ngomong ke dia, Hyun?"
Dahyun berbalik tersenyum kepada Chaeyoung dan mengangguk, "Gak ada gunanya kak nunda terus. Jadi ya gue bakal nyatain perasaan gue. Ya walaupun gak tau kedepannya bakal gimana..." Dahyun menghela nafas panjang dan menunduk, "Tapi apapun yang terjadi, gue harap itu yang terbaik."
Chaeyoung mendekati Dahyun, menepuk pelan pundak gadis itu dan tersenyum tipis, "Iya, Hyun. Semangat ya?" Ujar Chaeyoung dan Dahyun mengangguk.
"Lagi ngobrol apa nih?" Chaeyoung berbalik dan memberi jarak antara dirinya dan Dahyun.
"Gak ada." Jawab Dahyun keluar dari ruang ganti meninggalkan Jennie dan Chaeyoung.
"Kalian ngomongkn apa?" Tanya Jennie semakin penasaran.
"Kepo banget?" Tanya Chaeyoung balik membuat Jennie langsung cemberut.
Chaeyoung tersenyum tawa dan mengusap pelan rambut Jennie, "mau jalan jalan?"
Jennie menaikkan sebelah alisnya, "tumben?"
"Gak mau?"
"Dih? Siapa yang bilang gak mau?"
"Terus kok responnya gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WAITER
FanfictionGXG • CHAENNIE • Nonbaku [On Going] Chaeyoung harus terjebak akan kisah cinta Jennie yang notabenya 'bad girl'. "Kamu orang pertama yang nolak aku." "Lo bego kah? Gak sama sama kenal malah minta gue jadi pacar Lo, gak waras." bagi Jennie, Chaeyoung...