Bagian 7

1.6K 237 11
                                    

Bagian 7

SEASON ONE:  Grow In Feeling

Published on November 26, 2021



 

W: NSFW not safe for work [ terdapat unsur eksplisit yang sangat jelas ] !!

 

 

Karena pikirannya telah diindoktrinasi dengan kata-kata mengerikan, Huang Renjun memarahi seseorang yang menabraknya saat berjalan di kampus. Dia mengutuk orang itu dengan kata-kata kasar karena dia takut jika Na Jaemin melihat dirinya berhubungan dengan orang lain, dia akan menghukum Renjun dengan keras.

Orang itu mengira Huang Renjun idiot karena sangat marah.

“Renjun!” Osaki Shotaro menepuknya dari belakang dan dia dimarahi oleh Huang Renjun.

“Jangan sentuh aku bodoh!” Huang Renjun mengutuk dengan sangat marah sehingga Osaki Shotaro tersentak kaget. Ia memandang sahabatnya sangat berbeda dengan yang ia kenal ceria dan sabar. Huang Renjun tampak acak-acakan dan frustrasi saat ini. Dia mengusap tepukan Osaki Shotaro di bahunya. “Jangan bicara padaku!” dia mengancam sebelum Osaki Shotaro berbicara.

Dia berjalan hati-hati untuk menghindari benturan dengan mengabaikan panggilan Lee Haechan dan Kim Jungwoo.

 Na Jaemin yang melihat dari jauh hanya menunduk dan mengikutinya tanpa berkata-kata. Hingga saat ini ia mendengar suara tangisan seseorang di studio lukis. Na Jaemin sadar suara tangisan Renjun.

Dia membuka pintu, dan menemukan Huang Renjun menangis di sudut dengan lutut ditekuk, membenamkan wajahnya di antara pahanya. “Jaemin ...” ketika dia melihat ke atas, dia menemukan Na Jaemin berlutut di depannya. “Aku tidak ingin belajar. Aku tidak ingin datang ke kampus. Aku ingin di rumah.” Rengeknya benar-benar jatuh secara mental.

Na Jaemin langsung memeluknya sambil mengusap punggungnya. “Aku hanya ingin tinggal di rumah. Tidak ke mana-mana. Bawa aku Pulang.”

Na Jaemin merasa ada yang salah dengan otaknya sendiri. Dia telah membuat orang yang dia sukai menjadi berantakan. Na Jaemin terdiam, tidak mengatakan apa-apa sementara Huang Renjun terus merengek. “Kita pulang. Kau mau aku menggendongmu?”

Huang Renjun terdiam.

Di dalam mobil Huang Renjun tertidur karena kelelahan menangis. Dia sering bergumam dengan nada rendah dan ketakutan.

Sampai di rumah dan ia membawa tubuh Huang Renjun yang tertidur ke dalam rumah. “Kamu sudah pulang. Istirahatlah dengan tenang sayangku.” Na Jaemin berbisik. Dia mencium kening Huang Renjun sebelum meninggalkannya di kamar.

Tidak lama setelah Na Jaemin meninggalkan rumah, Huang Renjun membuka matanya dan menangis.

( Jaemren ・ω・)☞

Na Jaemin hanyalah seorang remaja yang dididik keras dengan cara yang salah oleh keluarganya. Dia menjadi sangat tidak toleran dan kejam karena semua keluarganya telah mencuci otaknya untuk bertindak sesuka hatinya. Setelah kematian orang tuanya, Na Jaemin merasa hancur dan hak asuhnya diambil alih oleh kakek yang selalu menuntut agar dia tidak lemah dan menjadi sangat kejam.

Na Jaemin tidak pernah tahu bagaimana menghormati orang lain dengan benar selain melemparkan uang ke wajah mereka atau menarik rambut mereka untuk menyembah di bawah kakinya. Dia menjadi sangat takut ketika dia sudah mencintai sesuatu atau seseorang dan orang itu menjauh darinya. Dia tidak pernah bisa menerima ditinggalkan dan dibuang setelah kematian kedua orang tuanya benar-benar memukul hatinya. Dia juga tidak tahu apa yang dia lakukan pada Huang Renjun benar atau tidak.

Star Twinkle  [ SELESAI ] Jaemren Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang