Bagian 8
SEASON ONE: Grow In Feeling
Published on November 26, 2021
Sebuah tamparan keras dari tangan seorang ibu yang hatinya terluka oleh kepergian putranya menghantam pipi pemuda yang saat ini hanya duduk di tengah kursi sidang.
Satu tamparan tidak cukup untuk melampiaskan semua kemarahannya atas keputusan hakim yang tidak adil.
Hakim telah mengetuk palu, dan keputusan telah dibuat. Tuntutan yang diajukan oleh keluarga korban dihapus dan diganti dengan 30 miliar won yang tidak dapat dibandingkan dengan nyawa siapa pun.
Hati keluarga Kim hancur berkeping-keping karena hakim berpihak pada keluarga yang lebih kaya daripada mereka yang hanya ada dari kelas bawah.
Kedua orang tua Kim Jungwoo yang hanya pedagang biasa di pasar menangis histeris mendengar hakim mengetuk palu, menghentikan kasus tanpa alasan yang jelas. Pembunuh Kim Jungwoo itu dibebaskan dari hukuman dengan membayar denda 30 miliar won atas kematian Kim Jung Woo.
Bukan uang yang diinginkan keluarga ini. Mereka hanya ingin pelakunya dihukum seberat-beratnya. Kim Min-Jeong pun tak kalah menangis histeris karena kasus ini baru saja ditutup. Dia mengutuk Na Jaemin yang borgolnya dilepas dan berjalan melewati pengadilan dengan santai.
Na Jaemin melirik Huang Renjun yang duduk di sudut sisi pendukung keluarga Kim dengan dingin. seminggu. Dia tidak bisa melihat wajah cantik itu karena dipenjara sementara dan sekarang Na Jaemin sangat merindukannya sehingga dia hampir gila.
Huang Renjun meneteskan air mata sambil mengalihkan wajahnya dari tatapan monster yang dilepaskan dari hukuman dengan begitu mudah.
Kedua orang tua mendiang Kim Jungwoo di bawa keluar dari ruang sidang.
Huang Renjun masih duduk di ruang sidang dengan perasaan bersalah. Dia menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Kim Jungwoo yang berusaha membantunya menghindari Na Jaemin.
Semua temannya berjalan ke Winter dan membawanya keluar dari ruang sidang dalam keadaan di mana gadis itu menangis tak terkendali.
"Menunggu aku mengantarmu pulang?" suara itu menarik Huang Renjun dari lamunannya yang panjang. Dia berdiri, menoleh untuk melihat sosok yang paling dia benci di dunia ini bersandar di pintu. "Apakah kamu tidak memiliki sedikit pun rasa bersalah Na Jaemin?" tanya Huang Renjun dengan dingin.
Na Jaemin menggelengkan kepalanya. Dia melangkah lebih dekat ke Huang Renjun yang diam-diam menyembunyikan pistol di belakang punggungnya. "Bersalah? Bukankah itu yang harus diterima Kim Jungwoo karena melepaskanmu dariku? Renjunie ... bukankah aku juga sudah memperingatkanmu untuk tidak membiarkan teman-temanmu ikut campur. Apa kamu lupa?" Sebelum tangan Na Jaemin ingin menyentuh bahunya, Huang Renjun sudah menekan moncong pistolnya ke dahi Na Jaemin.
Na Jaemin tidak takut. Dia tertawa terbahak-bahak lalu berkata dengan dingin, "Apakah kamu ingin membunuhku?" Sorot matanya menusuk Huang Renjun.
Huang Renjun menarik pelatuknya dengan tangan gemetar menatap Na Jaemin dengan sangat mengintimidasi. Dia meneteskan air mata antara kecewa dan bingung. Huang Renjun menyentuh perutnya yang membuat Na Jaemin menatap perutnya dan langsung menarik pistol dari tangan Huang Renjun sebelum pemuda itu benar-benar menembaknya. Membuat peluru yang keluar dari moncong pistolnya menghantam dinding tebal ruangan ini. "Kamu hamil?"
Huang Renjun mendorong lengan Na Jaemin dengan kuat. "Apakah kamu gila bertanya pada seorang pria apakah dia hamil?!"
Huang Renjun menepis lengan Na Jaemin yang ingin menyentuh perutnya. Dia melangkah, melangkah mundur dan berlari keluar dari ruang sidang.