21-25

929 79 5
                                    

Bab 21

Senyum dingin muncul di wajah Stark.

Saat dia melihat senyum ini, Mycroft agak tercengang.

Segera setelah itu, cahaya pedang melintas. Bahkan sebelum dia bisa bereaksi, tangan kanan Mycroft yang memegang belati itu langsung dipotong. Darah berceceran di mana-mana!

"Ah!"

Mycroft memegang tangan kanannya yang terputus dan melolong kesakitan sambil mundur.

Setelah Stark melepaskan tali dan menebas dengan pedangnya, empat bandit lainnya di ruangan itu juga bereaksi.

F * ck, mereka telah jatuh ke dalam jebakan!

Anak ini berbohong!

"Serigala Liar, ayo pergi!"

Sebuah belati melambung di tangannya, dan Coyote berteriak pada pria di sampingnya.

Meskipun mereka tidak seperti Mycroft dan Chris, yang telah terbangun sebagai Transenden, mereka masih memiliki beberapa kemampuan untuk diterima menjadi Bandit Mawar Hitam.

Keduanya adalah mantan tentara pasukan khusus yang telah mengumpulkan banyak pengalaman pertempuran selama bertahun-tahun. Siapa yang tahu berapa banyak musuh yang mati di tangan mereka?

"Nak, pergi ke neraka!"

Mata Wild Wolf bersinar dengan cahaya ganas saat dia menusukkan belatinya ke Stark dengan sudut yang sangat menyeramkan.

Entah itu dari sudut atau metode, tebasan anak ini di Mycroft terlihat amatir. Dia bahkan yakin serangan ini akan langsung merenggut nyawa Stark.

Namun.

Astaga!

"Apa!"

Ketika Wild Wolf menikam, dia jelas membidik Stark, tetapi itu tidak menembus tubuh Stark. Sebaliknya, tubuhnya sendiri dipotong menjadi dua bagian.

Darah segar menyembur ke langit.

Mayat Wild Wolf dipotong menjadi dua bagian dan jatuh ke tanah.

"F * ck!"

Ketika Coyote melihat adegan ini, dia ketakutan. Dia melebarkan matanya dan tidak berani melangkah maju.

Segera setelah itu, berdiri di depan dua bagian mayat Serigala Liar, mata Stark dengan acuh tak acuh menyapu dirinya.

Chi La!

Kepala Coyote terbang ke langit dengan darah segar.

Mayat lain jatuh ke tanah.

Dalam sekejap, dua anggota kelompok bandit yang tersisa di rumah itu ketakutan setengah mati.

Anak ini menjadi seganas itu hanya dengan menggunakan kristal untuk memperkuat tubuhnya?

Jika dia adalah seorang Transenden ...

Maka Transenden lainnya akan merasakan dia, mengenali satu sama lain secara sekilas.

Itulah sebabnya Mycroft dan Chris yakin bahwa Stark bukanlah seorang Transenden.

Tapi jika dia benar-benar bukan seorang Transenden...

Ada apa dengan pedang panjang emas di tangan pemuda itu?

Hanya dengan tebasan biasa, dia bisa membunuh seseorang semudah memotong sayuran.

Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal PermainanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang