176-180

61 4 0
                                    

Bab 176

Ini semua karenamu! Kalau tidak, kakek saya tidak akan batuk!

Saat dia berbicara, dia menatap Stark dengan tatapan kesal.

Setelah mendengar ini, Stark langsung marah sampai tertawa. Dia bertanya, Lalu apakah karena kamu baru saja bertengkar denganku, kakekmu bergegas untuk memarahimu? "Jika kamu tidak bertarung denganku sekarang, apakah kakek akan batuk?" "Tentu saja tidak." Dia memandang Will dan berkata, Hari ini, demi orang tua itu, aku akan melepaskanmu. "Jika kamu bertahan dalam pertempuran, konsekuensinya tidak akan menjadi sesuatu yang bisa kamu terima!" Dengan mengatakan itu, dia berbalik dan pergi, tetapi auranya tidak hilang.

Will bisa merasakan aura Stark. Dia juga melepaskan auranya dalam kemarahan. Seketika, kedua aura bertabrakan dan membentuk angin puyuh yang kuat! Saat angin puyuh akan terbentuk, keduanya menarik aura mereka pada saat yang bersamaan. Mata Will dipenuhi dengan kelegaan saat dia melihat aura itu menghilang. Melihat gerbang pangkalan yang rusak di depannya, dia mengertakkan gigi dan berbalik untuk pergi. Begitu Will pergi, Stark juga merasa lega. Alasan utamanya adalah dia takut orang tua itu akan mengambil tindakan. Menghancurkan markasnya sendiri adalah sesuatu yang tidak bisa dia lakukan.

Melihat Will dan lelaki tua itu pergi, dia berbalik dan berkata kepada orang banyak, Sekarang, kita perlu memperbaiki gerbang pangkalan. Jika bahannya tidak cukup, kita bisa keluar dan mengambilnya!

Seseorang setuju. "Betul sekali. Orang lain bisa merebutnya dari kita, jadi kenapa kita tidak bisa merebutnya dari orang lain?!

"Itu masuk akal. Saya setuju dengan itu!"

Semua orang di pangkalan sedang berdiskusi.

Yang satu bilang kenapa kita tidak bisa merebutnya, dan yang lain bilang kita bisa merebutnya.

Persis seperti itu, suatu sore berlalu. Baru pada malam hari mereka berhenti bertengkar. Tiba-tiba terpikir oleh Stark bahwa dia telah melupakan sesuatu. Dia berbalik dan kembali ke rumah pribadinya.

Meskipun dia sudah lama tidak tinggal di dalamnya, mereka akan memiliki seseorang untuk membersihkannya setiap hari.

Melihat ruangan yang sudah dikenalnya, adegan pertarungannya dengan Delia muncul di benaknya.

Saat itu, ada ketukan di pintu kamar.

dong! dong! dong!

Setelah mengingat kembali ingatannya, dia berjalan dan membuka pintu kamar, tetapi dia tidak melihat siapa pun.

Saat dia akan kembali, matanya tiba-tiba tertutup oleh tangan seseorang.

Tangannya dipegang di tangan lain dan berlari ke arah tempat tidur. Ketika dia membuka matanya, dia melihat Sophia dan Delia di sampingnya.

Keduanya masuk ke selimut di tempat tidur bersama.

Sepanjang malam, hanya ada beberapa suara asmara di ruangan itu.

Tidak ada suara lain. Keesokan paginya, Delia adalah yang pertama bangun. Dia melihat jejak kegilaannya dari tadi malam.

Wajahnya merah. Dia ingin bangun dan membersihkan jejak tadi malam.

Ketika dia bergerak, ada rasa sakit yang merobek di antara kedua kakinya!

Dia tiba-tiba berbaring lagi.

Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal PermainanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang