Bab 36
Mendengar itu, John langsung tersenyum dan berkata, Kalau begitu, aku akan berterus terang. Anda dapat yakin tentang keaslian peti harta karun kelas-C ini. Ini adalah sesuatu yang Transenden lapis baja memberitahuku secara pribadi!
John memandang Stark dan melanjutkan, Selain itu, sistem mendistribusikan peti harta karun kelas-C juga sama. Jika itu tidak cukup, kamu bisa menggunakan kristal atau item lain untuk ditukar dengan nilai yang sama!
Monster macam apa yang ada di sana? Level mereka? Stark menyipitkan matanya dan bertanya.
Jelas, masalah distribusi bukanlah fokus perhatian Stark.
Alasan mengapa kelompok orang ini akan memanggil orang luar untuk mendapatkan peti harta karun kelas-C pada menit terakhir sudah jelas.
Itu sangat berbahaya.
Jika itu tidak dalam jangkauan yang dapat diterima Stark, dia tidak akan melakukan hal bodoh seperti itu.
Saat ini, yang kita ketahui hanyalah beberapa zombie level 20 dan binatang iblis!
"Adapun di dekat peti harta karun, setidaknya ada satu hewan iblis elit level 20!"
John berpikir sejenak sebelum menjelaskan.
"Binatang setan?" Stark sedikit bingung. Dia belum pernah mendengar istilah ini sebelumnya.
Johann segera menjelaskan, Oh, seperti ini. Setelah kiamat, zombie bukan satu-satunya monster yang muncul. Ketika zombie membunuh manusia, beberapa hewan dan ternak telah menjadi setan. Itu sebabnya kami menyebut mereka binatang yang dirasuki setan.
"Mengerti."
Setelah menjawab, Stark mulai menganalisis.
Zombi elit yang dia bunuh sebelumnya juga memiliki level. Itu adalah makhluk Transenden level 10, dan dia hampir tidak bisa menyelesaikannya.
Dengan kata lain, kekuatannya saat ini seharusnya mirip dengan zombie elit level 10! Akan sedikit sulit baginya untuk melawan zombie elit level 20!
"Kapan?" tanya Stark lagi.
Tidak perlu terburu-buru. Mari kita tunggu semua orang membunuh beberapa zombie dan membersihkan semua zombie tingkat tinggi di jalan. Bagaimanapun, masing-masing dari mereka mewakili sejumlah besar pengalaman dan kristal. Ayo naik ke level 15 dulu. Dengan begitu, peluang kita untuk mendapatkan peti akan lebih tinggi.
Johan menjentikkan jarinya.
"Oke." Itulah tepatnya yang dipikirkan Stark.
Dunia baru saja bermutasi sekelompok zombie tingkat tinggi. Akan bijaksana untuk mengambil kesempatan ini untuk meningkatkan kekuatan mereka sesegera mungkin.
Setelah obrolan, kedua belah pihak meninggalkan detail kontak mereka melalui gelang kristal dan kemudian berpisah.
Setelah kesepakatan dibuat, Stark mulai naik level.
Peti harta karun kelas-C adalah sesuatu yang harus dia dapatkan!
Adapun John, dia juga tidak akan menyerah begitu saja.
Mungkin, mereka akan memiliki skema dan plot mereka sendiri.
Karena itu, jika dia ingin menang dalam pertempuran ini, kekuatan akan menjadi yang paling penting.
Setelah Stark meninggalkan John, hari sudah sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal Permainan
Action"Hari Kiamat telah tiba dalam semalam. Zombie berkeliaran di setiap sudut dan umat manusia telah mengalami kemunduran besar. Dihadapkan dengan zombie yang menakutkan ini, Stark berpikir bahwa hidupnya yang penuh dosa akan segera berakhir. Tiba-tiba...