Bab 151
Pada saat ini, sebuah suara terdengar tidak jauh di belakangnya.
"Apakah menjadi peringkat kelima sangat mengesankan?"
Mendengar ini, Scott bahkan tidak menoleh dan menjawab, Hmph! Kamu harus mencoba memasukkan guildmu ke dalam sepuluh besar terlebih dahulu!
Tepat ketika dia selesai berbicara, suara itu terdengar di belakangnya lagi.
"Apakah begitu? Aku ingat guildmu ada di belakang guild kita, kan?
Mendengar kata-kata ini, Scott menoleh dan bersiap untuk memberi pelajaran kepada orang itu saat dia berjalan ke arahnya.
Dia melihat pakaian orang itu ditato dengan pedang dan pola mawar.
Ekspresinya langsung berubah.
Dia tahu itu adalah guild peringkat ketiga, Sword and Rose!
Sangat sulit bagi 10 guild teratas dalam daftar peringkat untuk meningkatkan peringkat mereka.
Terutama 3 eksistensi teratas seperti Sword and Rose!
Tempat pertama adalah posisi yang tak tertandingi!
Dan orang di depannya adalah 10 keberadaan teratas Sword and Rose!
Itu adalah Asama sendiri, yang dijuluki 'Berserker General!'
Scott melihat pola pada pakaiannya.
Ekspresinya jelek, seperti habis makan kecoa!
Asma bertanya, Kenapa? Apakah Anda tidak akan bergerak? Ayo!
"Apa masalahnya? Saya pikir kami akan bertarung!
Melihat Scott tetap diam, dia berbalik dan hendak pergi.
Namun, sebelum dia pergi, dia menatap Scott dengan jijik.
Kemarahan Scott bahkan lebih bersemangat!
Saat Asama hendak pergi, Scott berkata,
"Tunggu sebentar!"
Dia mendengar Scott berkata, "Tunggu."
Dia berhenti berjalan ke depan dan berbalik untuk melihat Scott.
Dia menunggu kata-kata selanjutnya.
"Aku ingin tahu apakah Tuan memiliki niat untuk mengunjungi guild kita?"
Dia menggelengkan kepalanya ketika dia mendengar bahwa itu hanya kunjungan, berbalik, dan terus berjalan ke depan.
Jika itu hanya kunjungan dan tidak ada tantangan, dia tidak akan pergi.
Bagaimanapun, dia adalah seorang maniak pertempuran!
Meminta seorang maniak pertempuran untuk mengunjungi tempat di mana tidak ada pertempuran, dia tidak akan pergi apa pun yang terjadi.
Scott, yang mengira Asama akan berkunjung, dengan arogan mengatakan kalimat berikutnya,
"Jika kamu bisa pergi, aku akan memperjuangkan beberapa hak istimewa untukmu."
Setelah mengatakan itu, dia menatap Asama, yang berdiri di tempat yang sama.
Tapi dia melihat tidak ada seorang pun di sana. Dia berbalik dan melihat semua orang menertawakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal Permainan
Action"Hari Kiamat telah tiba dalam semalam. Zombie berkeliaran di setiap sudut dan umat manusia telah mengalami kemunduran besar. Dihadapkan dengan zombie yang menakutkan ini, Stark berpikir bahwa hidupnya yang penuh dosa akan segera berakhir. Tiba-tiba...